Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 04 Maret 2016

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 04 Maret 2016
Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 04 Maret 2016 –  Malam ini adalah malam pertama pada babak 20 besar dimana peserta tiap groupnya ada 4 peserta. Peserta yang tampil malam ini adalah group 1 yang sebelumnya sudah tampil di hari sebelumnya dan peserta harus tampil dua malam dimana pada malam pertama adalah peserta tampil tanpa ada eliminasi sementara hasil SMS diakumulasikan selama dua hari. 

Siapa peraih SMS Tertinggi malam ini ? dia adalah Linda Ponorogo yang jadi peserta yang tidak tampil untuk dinilai dewan juri karna SMS besar dan mendapat keistimewaan. Sementara satu peserta harus tersenggol. Pada dua hari sebelumya ada Wina Ciamis yang menjadi peserta DA3 yang tersenggol tgl 02 Maret 2016.

Anda penasaran siapa yang tersenggol malam ini ? Dia adalah Boy Aceh yang harus tersengol tgl 04 Maret 2016 karna ada di bottom two atau 2 peraih SMS terendah dan mendapat dua lampu merah dari Hetty Koes Endang dan Inul Daratista.

Lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 04 Maret 2016 menjadi sorotan juri untuk menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 04-03-2016.

Acara dibuka dengan penampilan salah satu dewan juri yakni Erie Suzan yang membawakan lagu "Senandung Rindu" disambung dengan penampilan bintang tau Zazkia Gotix yang membawakan lagu "Tarik Selimut" dan penutup ada lagu "Bang Jono".

Pada konser Konser Final TOP 20 DA3 hostnya alah trio Julit  Ramzi juga Irfan Hakim dan Andhika Pratama .Di bangku komentator ada Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini ada Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto, Erie Suzan dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.


Daftar Peserta DA3 Top 20Tgl 04 Maret 2016:

  1. Linda Surabaya
  2. Duo Alfin Medan
  3. Boy Aceh
  4. Nisa Solo
Usai bernyanyi dengan judul “Potret Kenangan" serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 04 Maret 2016 Konser Final Top 20 adalah : Boy Aceh.



Review D’Academy 3 Tgl 04 Maret 2016 Babak 20 Besar



Linda Ponorogo
Peserta pertama malam ini adalah Linda Ponorogo yang malam ini mendapatkan SMS tertinggi dan mendapat keistimewaan karna penampilan malam ini tidak dinilai dan langsung masuk babak berikutnya dan pada malam sebelumnya Linda membawakan lagu "Mata Hati" malam ini Linda membawakan lagu "Janji".

Duo Alfin Medan
Peserta yang kedua adalah Duo Alfin yang malam ini membawakan lagu "Timang Timang" pada malam pertama sebelumnya Duo Alfin membawakan lagu "Bunga Surgawi" . Malam ini komentar juri :
  • Kalau terus belajar Duo Afin pasti bisa masuk final, kata Bunda Hetty.
  • Lagu yang dinyanyikan sangat tulus keluarnya, kata Erie Suzan.
  • Bunda Rita juga menahan air mata mendengar Duo Alfin bernyanyi. 
  • Koreksi dari Bunda Iis Dahlia inget-inget harus konsentrasi lagi ya.
  • Bunda Inul sedih karena Duo Alfin bagus tapi dukungan SMS kurang. 


Boy Aceh
Peserta yang ketiga adalah Boy Aceh yang pada malam sebelumnya membawakan lagu "Zaskia" dan malam ini Boy menyanyikan lagu "Potret Kenangan". Komentar juri banyak yang menyanyangkan penampilan Boy dua malam ini yang kurang bersemangat.
  • Hmm ada kesalahan lagi nih yang dilakukan Boy, pada sebenarnya kualitas vokalnya bagus kata Iis Dahlia
  • Penampilan Boy malam ini jauh lebih baik dari semalam, kata Bunda Inul.
  • Bunda Inul Daratista sampai menangis menasehati Boy
  • Semangat itu harus 150% kalau kata Bunda Hetty buat Boy.
  • Kata Bunda Rita nggak usah kurang pede, karena punya karakter vokal yang unik. 

Nisa Solo
Lanjut ke penampilan terakhir adalah Nisa Solo yang malam sebelumnya membawakan lagu "Buaya" sementara malam ini Nisa Solo membawakan lagu "Rindu". Lagu milik Evi Tamala ini ini dibawakan dengan baik oleh Nisa dan komentar juri:
  • Bunda Rita juga sependapat, bagus dan menjiwai sekali penampilan Nisa
  • Kalau Bunda Hetty sampai merinding dengernya Nisa nyanyi.
  • Lagu ini simple Nisa harusnya memberikan sesuatu pada lagu ini kata Erie Suzan
  • Ada beberapa nada yang kontrolnya kurang, kata Bunda Iis Dahlia 

Polling SMS Terakhir DA 3 Tgl 04 Maret 2016 Top 20

Posisi Aman
  • Linda Surabaya [SMS terbanyak diawal]
  • Nisa Solo

Posisi Tidak Aman 
  • Duo Alfin Medan : Mendapat 5 lampu hijau.
  • Boy Aceh: Mendapat dua merah dari Iis Dahlia dan Inul Daratisra

Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 04 Maret 2016 – Top 20 adalah Boy Aceh.

Besok acara Dangdut Academy 3 akan tayang lebih awal pukul 15.30 WIB. Jangan lupa baca juga siapa yang sudah tersenggol dan yang masih aman KLIK DISINI


Selamat Malam