Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 02 Maret 2016



Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 02 Maret 2016 –  Awal Maret 2016 adalah menjadi malam Result bagi group 5 dibabak final 25 besar DA3 . Peserta yang tampil malam ini sebelumnya sudah tampil di hari sebelumnya dan peserta harus tampil dua malam dimana pada malam pertama adalah peserta tampil tanpa ada eliminasi sementara hasil SMS diakumulasikan selama dua hari. 

Peraih SMS Tertinggi malam ini adalah Icha Tangerang yang jadi peserta yang tidak tampil untuk dinilai dewan juri karna SMS besar dan mendapat keistmewaan. Sementara satu peserta harus tersenggol. Pada group 4 sebelumya ada Hayati Sumedang menjadi peserta DA3 yang tersenggol tgl 29 Februari 2016.

Anda penasaran siapa yang tersenggol malam ini ? Dia adalah Wina Ciamis yang harus tersengol tgl 02 Maret 2016 karna ada di bottom two atau 2 peraih SMS terendah dan mendapat dua lampu merah dari Hetty Koes Endang dan Inul Daratista.

Malam ini lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 02 Maret 2016 menjadi sorotan juri untuk menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 02-03-2016.

Acara dibuka dengan penampilan duet Nassar dan Elvi Sukaesih yang membawakan lagu "Bisik-Bisik Tetangga" dan dilanjut dengan penampilan 5 finalis yang membawakan lagu "Pergi Pagi Pulang Pagi".

Pada konser Konser Final TOP 25 DA3 hostnya lengkap yakni ada Rina Nose dan Ramzi juga Irfan Hakim dan Gilang Dirga juga Andhika Pratama .Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini ada Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.


Daftar Peserta DA3 Top 25 Tgl 02 Maret 2016:

  1. Icha Tangerang
  2. Irsya Bandung
  3. Wina Ciamis
  4. Lia Samarinda
  5. Rafli Gowa
Usai bernyanyi dengan judul “Badai Biru“ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 02 Maret 2016 Konser Final Top 25 adalah : Wina Ciamis.

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 02 Maret 2016


Review D’Academy 3 Tgl 02 Maret 2016



Icha Tangerang
Peserta pertama adalah Icha Tangerang yang merupakan peserta yang malam ini dipastkan lolos kebabak selanjutnya karna memperoleh SMS Tertinggi. Icha Anisya malam ini membawakan lagu "Cinta yang Pudar". Lagu yang aslinya dibawakan oleh Bunda Elvi Sukaesih ini dibawakan dengan sangat baik oleh Icha dan mendapat banyak pujian dari dewan juri. Pada malam sebelumnya Icha membawakan lagu "Pergi Tanpa Pesan".

Irsya Bandung
Peserta yang kedua adalah Irsya Bandung yang malam ini membawakan lagu "Seperti Mati Lampu" pada malam pertama sebelumnya Irsya membawakan lagu "Masih Adakah Cinta" . Malam ini komentar juri bahwa tampilan Irsya meyakinkan kata Bunda Rita dan Malam hari ini nyanyi Irsya tiada beban dan goyangan tidak over menurut Bunda Hetty sementara menurut Elvi Sukaesih bahwa Irsya bernyanyi santai dan Irsya nyanyinya santai dan tenang komentar Teh Iis Dahlia sementara Inul bermometar bahwa Irsya tunjukan karakter yang penuh warna.


Wina Ciamis
Peserta yang ketiga adalah Wina Ciamis yang masuk babak 25 besar atas Veto dari Bunda Hetty Koes Endang. Malam sebelumnya Wina membawakan lagu "Repot" dan malam ini Wina menyanyikan lagu "Badai Biru". Komentar juri adalah kurang tenaga kata Umi Elvy dan rtikulasinya harus tegas saran Bunda Inul sementara progressnya nggak ada kata Teh Iis Dahlia dan Wina harus tetap semangat, tidak boleh pesimis ya ujar Bunda Rita.


Lia Samarinda
Lanjut ke penampilan Lia Pusvita yang malam ini tampil cantik dan pada malam sebelumnya Lia membawakan lagu "Buaya" sementara malam ini Lia membawakan lagu "Duit". Lagu ngerock ini dibawakan dengan karakter Lia yang lemah lembut dan komentar juri adalah power sudah aman kata Bunda Rita buat ,cuma kurang galak sedikit, sementara
Bunda Inul suka dengan penampilan Lia Pusvita dan Umi Elvy setuju dengan komentar Bunda Rita dan Bunda Inul. Smentara Iis Dahlia mengatakan bahwa Lia selalu bisa membawakan lagu dengan caranya sendiri. 

Rafly Gowa
Peserta yang terakhir adalah peserta yang ditunggu-tunggu dia adalah Rafli yang pada malam sebelumnya membawakan lagu "Cinta Hitam". Malam kedua Rafli membawakan lagu yang berjudul "Sohiba" . Komentar juri adalah malam hari ini ekspresi muka sudah ada kata Bunda Hetty dan malam hari ini baru keluar genit-genit manjanya kata Teh Iis Dahlia dan sudah bagus tapi seharusnya bisa lebih dari ini kata Umi Elvy dan Bunda Inul juga memuji penampilan Rafly malam ini. Tidak begitu sempurna kata Bunda Rita buat Rafly karna diawal-awal ada yang kurang yakin. 


Polling SMS Terakhir DA 3 Tgl 02 Maret 2016 Top 25

Posisi Aman
  • Icha Tangerang [SMS terbanyak diawal]
  • Rafli Gowa
  • Lia Samarinda

Posisi Tidak Aman 
  • Irsya Bandung : Mendapat 5 lampu hijau.
  • Wina Ciamis: Mendapat dua merah dari Hetty Koes Endang dan Inul Daratisra

Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 02 Maret 2016 – Top 25 adalah Wina Ciamis.


Baca juga siapa yang sudah tersenggol dan yang masih aman KLIK DISINI


Selamat Malam