Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 02 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 02 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 02 Februari 2016 - DA3 malam ini diawal pembukaan berbeda karna hanya menampilkan lagu theme song masuk “Dangdut Academy “ yang dinyanyikan 4 peserta. Irit durasi ini ternyata di akhir peserta tampil ada penampilan bintang tamu Iberahim yang membawakan lagu “Terajana”.

Malam ini DA3 Tgl 02 Feb 2016 yang tampil adalah group 2 dan sama seperti malam sebelumya group ini juga diacak lagi bukan group 2 pada minggu sebelumnya dan malam ini ada 2 cowok dan 2 cewek yang tampil.

Host malam ini DA 3 Tgl 02 Feb 2016 masih dipandu oleh 4 host yakni Rina Nose,Andhika Pratama dan Ramzi juga ada Gilang Dirga dan dewan juri juga lengkap yakni Hetty Koes Endang, Iis Dahlia , Saipul Jamil dan Inul juga Rita Sugiarto.Malam ini Ipul memilih duduk ditengah yang biasanya ditempati Saipul Jamil.

Sementara komentator malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah, ketiga komentator ini juga menambah acara ini semakin menarik untuk diikuti terus. (Baca juga : Profil dan Biografi Soimah Pancawati)

DA3 Tgl 01 Februari 2016 ada Lia Samarinda yang tersenggol karna masuk 2 SMS terendah dan mendapat 2 lampu merah dari dewan juri Ipul dan Iis Dahlia . Lalu siapakah malam ini yang tersenggol? Baca ulasannya dibawah ini:

Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 02 Februari 2016

  1. Meisya -  Samarinda
  2. Amir - Aceh
  3. Ilham - Poliwalimandar
  4. Hayati - Sumedang

Usai bernyanyi dengan judul “Kembalilah Padaku “ dan kalah SMS maka Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 02 Februari 2016 adalah : Amir Aceh.




Review Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 02 Februari 2016


Meisya -  Samarinda
Malam ini Meisya -  Samarinda membuka kompetisi dengan membawakan lagu “Oleh-Oleh”. Lagu milik Rita Sugiarto ini dibawakan dengan bagus oleh Meisya yang mempunyai teknik nyanyi seriosa.Penyanyi paduan suara yang pernah tampil di Istana Negara ini banyak dipuji oleh dewan juri dan banyak juga masukan oleh dewan juri dan komentator tentang teknik vocal. Sementara menurut Inul suaranya Meisya merdu dan enak tapi datar belum klimak.

Amir - Aceh
Peserta yang berprofesi sebagai perawat ini malam ini membawakan lagu “Kembalilah Padaku”. Amir sebenarnya bernyanyi dengan baik namun menurut Iis Bahwa lagu milik Rizky Ridho in dinyanyikan dengan enak tapi gak ada kejutan dan ada yang lupa baitnya. Sementara menurut Hetty Koes Endang bahwa lagu ini bukan lagu untuk kompetisi dan lagu ini terlalu mudah dan Amir terlalu mencari aman.

Ilham - Poliwalimandar
Peserta yang wajahnya ganteng dan masih muda sekali malam ini membawakan lagu “Sejengkal Tanah”. Lagu milik Irfan Mansyur ini dibawakan dengan bagus sekali, pasalnya banyak pujian dari juri meski ada juga masukan terutama penghayatan dan ekspresi Ilham. 
Menurut Bang Ipul Dangdutnya sudah ada dan ral terlalu lembut dan terlalu terburu-buru kurang dinikmati.Sementara menurut Inul inilah penyanyi yang kami cari dangdutnya kental sementara menurut Bunda Rita Ralnya berlebihan.

Hayati - Sumedang
Peserta yang terakhir adalah Hayati – Sumedang yang malam ini membawakan lagu “Ampunilah”. Lagu ini benar-benar sukses membuat juri pada mewek dan terisak dan banyak pujian karna tidak ada yang salah dan suaranya menurut Iis Dahlia Endol surendol tak kendol-kendol. Penampilan Hayati sangat bagus dan sebagai penutup sangat memuaskan.

Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 02 Februari 2016

Posisi Aman :
  • Ilham - Poliwalimandar
  • Hayati - Sumedang

Posisi Tidak Aman
  • Meisya -  Samarinda (Dua merah dari Ipul dan Hetty Koes Endang)
  • Amir - Aceh (Tiga Merah dari Ipul dan Iis Dahlia dan Inul)
*Data perolehan SMS tidak ditayangkan oleh Indosiar

Jadi dengan demikian Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol 02 Februari 2016 adalah :Amir Aceh.

Besok DA 3 Tgl 0 Februari 2016 yang akan tampil adalah Dea Lampung, Duo Alfin Medan, Ical Majene,Tasya Pekanbaru.

Selamat Malam!