Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 01 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 01 Februari 2016

Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol Tgl 01 Februari 2016 - Malam ini DA3 masuk babak 28 besar dimana sudah ada 7 peserta yang tersenggol dan malam peserta yang tampil dari group baru dimana pesertanya diacak lagi dan malam ini ada 4 peserta yang tampil dan memberika penampilan terbaiknya.

Malam yang meriah ini dibuka dengan penampilan Juri yang malam ini membuka acara dengan membawakan lagu “Sekuntum Mawar Merah” selanjutnya ada komentator yang menyanyikan lagu “Goyang Dumang” dan dilanjut dengan penampilan peserta yang membawakan lagu theme song.

Acara DA 3 Tgl 01 Feb 2016 dipandu oleh 4 host yakni Rina Nose,Andhika Pratama dan Ramzi juga ada Gilang Dirga, Semantara Irfan Hakim masih cuti Umroh bersama keluarganya. Malam ini kita akan tahu siapa yang akan tersenggol.

Komentator malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah dan  Juri DA 3 Tgl 01 Feb 2016 malam ini lengkap pada posisi awal yakni ada Rita Sugiarto,Inul, Hetty Koes Endang dan Iis Dahlia serta Saipul Jamil. Sementara bagi yang menanyakan kenapa Fahrul Razi tidak ada karna Ia adalah juri tambahan bila mana ada juri yang absen. (Baca juga : Profil dan Biografi Fakhrul Razi Komentator D'Academy Asia Asal Brunei)

Pada malam sebelumnya Dangdut Academy 3 Tgl 31 Januari 2016 peserta asal Cirebon bernama Canda tersenggol karna masuk dalam mendapat 3lampu merah dari dewan juri Ipul dan Hetty Koes Endang dan Iis Dahlia .

Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 01 Februari 2016

  1. Rafly - Gowa
  2. Sarah - Tasikmalaya
  3. Anggun - Bima
  4. Lia – Samarinda
Usai bernyanyi dengan judul “Tirai Cinta“ dan kalah SMS maka Peserta Dangdut Academy 3 yang tersenggol Tgl 01 Februari 2016 adalah : Lia Samarinda.



Review Peserta Dangdut Academy 3 Tgl 01 Februari 2016


Rafly - Gowa
Peserta pertama adalah Rafly – Gowa yang malam ini tampil luar biasa karna suaranya bikin Saipul Jamil menangis karna menghayati lagu yang dibawakan oleh Rafly yang berjudul “Kembalikanlah Dia”. Lagu milik Asep Irama ini ternyata banyak menuai pujian juri dan komentator sampai-sampai Soimah memberikan bonus 1 juta ke Rafly.

Sarah - Tasikmalaya
Sarah asal Tasikmalaya malam ini menjadi peserta yang kedua dan Sarah malam ini membawakan lagu “Terguncang”. Aksi dan gaya nyanyinya banyak juga dipuji juri karna menurut Hetty Koes Endang bahwa melihat cara kamu berdiri Sarah sudah pede dan lagu ini cocok dengan karakter jiwa Sarah dan menurut Ipul dangdutnya memenuhi syarat dan nyanyinya menyentuh serta enak.

Anggun - Bima
Mendengar namanya anda pasti teringat dengan neneknya yang ada dibangku penontok dengan logat Bima yang khas....ada...pak... . Anggun malam ini membawakan lagu “Tidak”. Lagu milik Erie Suzan malam ini dibawakan Anggun dengan sangat bagus karna hampir semua juri memuji suara Anggun dan banyak yang menunggu penampilan Anggun.
Anggun - Bima

Lia - Samarinda 
Peserta terakhir malam ini adalah Lia – Samarinda, seorang Ibu muda berumur 22 tahun ini ternyata sudah mempunyai anak 2 namun penampilannya cantik bak anak gadis saja dan banyak mendapat pujian secara fisik dari juri dan komentator. 

Malam ini Lia - Samarinda membawakan lagu lawas milik Mirnawati yang berjudul “Tirai Cinta”. Pujian datang karna suara Lia sangat tinggi dan paket komplit meski banyak juga kritikan karna diawal sudah salah menurut Ipul meski secara keseluruhan tampil bagus.

Perolehan SMS Terakhir Peserta DA 3 Tgl 01 Februari 2016


Posisi Aman :
Rafly - Gowa
Anggun - Bima

Posisi Tidak Aman
Sarah - Tasikmalaya (Satu Merah dari Ipul 4 hijau dari juri lainnya)
Lia - Samarinda (Dua Merah dari Ipul dan Iis Dahlia dan 3 hijau dari juri lainnya)

*Data perolehan SMS tidak ditayangkan oleh Indosiar

Jadi dengan demikian Peserta Dangdut Academy 3 yang Tersenggol 01 Februari 2016 adalah :Lia Samarinda.

Besok Dangdut Academy 3 Tgl 02 Februari 2016 yang akan tampil adalah :Amir Aceh, Hayati Sumedang, Ilham Polman dan Meisya Samarinda.

Selamat Malam!