Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Tayang Dangdut Academy 3 Indosiar

Tanggal Tayang Dangdut Academy 3 Indosiar

Tanggal Tayang Dangdut Academy 3 Indosiar - Usai sukses menayangkan ajang D'Academy sesi pertama dan kedua dan menggelar ajang D'Academy Asia. Kini Indosiar sebagai stasiun televisi yang berada di peringkat tiga besar ini akan kembali menayangkan D'Academy 3.

Bagi anda pecinta acara Dangdut Academy pasti betanya-tanya kapan acara Dangdut Academy 3 Indosiar mulai tayang dan kembali menghibur kita semua dilayar kaca.

Sebelumnya untuk ajang D'Academy, tim kreatif Indosiar telah melakukan audisi dari banyak kota di Tanah Air dan sudah memilih 35 peserta yang saat ini sudah di karantina di Jakarta dan mereka siap menunjukan bakat bernyanyinya mulai 24 Januari 2016 mendatang.


"D'Academy 2 sudah bagus. D'Academy 3 harus lebih bagus lagi. Mulai live tanggal 24 Januari dan akan menjadi sesuatu yang berbeda. Kami mengaudisi lebih dari 35.000 orang, dan berpotensi," papar Indra Yudhistira, selaku Director Programming Indosiar di SCTV Tower, Senayan City sebagaimana dilansir Liputan6.com.


Jadi acara D'Academy 3 akan tayang tanggal 24 Januari 2016 dan sebelum acara mulai tayang live pihak Indosiar akan menayangkan keseruan audisi #DAcademy3 di berbagai kota mulai 18 Januari 2016 pkl 17.30 WIB.

Tak hanya D'Academy sesi ketiga saja yang disiapkan Indosiar ditahun 2016 ini karna piha televisi yang berlokasi di Daan Mogot ini juga mempersiapkan D'Academy Asia sesi kedua. Jika pada sesi pertama hanya dari empat negara saja yang terlibat, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei. Pihak Indosiar rencananya akan menambah lagi beberapa negara di Asia agar semakin meriah.

"Saya yakin D'Academy Asia sesi dua pasti akan menjadi lebih baik, luar biasa. Kalau konsep yang lalu monoton, di tahun ini akan kami perbaiki, kayak aransemen, bintang tamu dan lain sebagainya dan kami mau menambahkan negara dalam D'Academy Asia. Ini bisa menjadi kebanggan nasional. Minimal Indonesia diapresiasi di dangdut," papar Harsiwi Ahmad selaku Managing Director Indosiar.

Jangan lupa saksikan D'Academy 3 yang akan tayang tanggal 24 Januari 2016!