Latest News

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 15 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 15 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 15 Desember 2015 – Malam ini adalah malam menegangkan bagi para peserta, pasalnya malam ini ke lima peserta dibabak 10 besar atau Top 10 salah satu pesertanya harus turun panggung, sementara ke 4 peserta lainnya akan masuk babak 8 besar.

Acara malam ini dibuka dengan penampilan bintang tamu penyanyi kawakan asal Madura yakni Yus Yunus yang malam ini membawakan lagu “Gadis Malaysia”. Lagu ini makin meriah karna Yus Yunus mengajak Mas Idayu sebagai model dilagu ini.

Selanjutnya ada penampilan Amelina yang dikenal sebagai Ratu Dangdut Malaysia yang malam ini membawakan lagu “Ah..Rindu Lagi”. Selanjutnya ada Rosmalina Musa yang malam ini menyanyikan lagu India “Dhoom Machale” dan dilanjut dengan penampilan semua peserta yang membawakan lagu Theme Song “Dangdut Academy Asia”.

Penampilan Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 15 Desember 2015 malam menjadi penampilan penting bagi peserta usai pada malam sebelumnya mereka mengumpulkan poin dan malam ini poinnya akan diakumulasi untuk menentukan siapa yang malam ini akan turun panggung.

Malam ini kembali hostnya lengkap yakni Trio julit yakni Irfan Hakim dan Ramzi juga Andhika Pratama plus Rina Nose yang memandu acara D’Academy Asia Tgl 15 Desember 2015 menjadi meriah dan menarik untuk disaksikan dari petang hingga dini hari.

Komentator malam ini yang hadir adalah Soimah, Saipul Jamil, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Ivan Gunawan juga ada Malaysia Amelina. Malam ini menjadi menarik karna banyak cucuran air mata usai Mas Idayu mendapat kejutan didatangkan anaknya dari Malaysia.

Sebelum juri memberikan penilaian ada Soimah yang tampil menghibur dengan membawakan lagu "Woyo-Woyo". Dewan juri malam ini DAA Tgl 15 Desember 2015 yang ada adalah Mayumi Omar Singapura , Hetty Koes Endang Indonesia juga Zul 2by2 Malaysia serta DJ Daffi Brunei yang menggantikan tugas Hans Anwar. (Baca juga : Profil dan Biografi Hans Anwar Juri D' Academy Asia Asal Brunei).


Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 15 Desember 2015

  1. Evi - Indonesia
  2. Yannie Junaini  - Brunei
  3. Lesti - Indonesia
  4. Syuhada – Malaysia
  5. Irwan - Indonesia

Atas nilai yang diberikan juri selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 15 Desember 2015 Group A adalah : Yannie Junaini - Brunei.

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 15 Desember 2015


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 15 Desember 2015

Evi - Indonesia
Peserta pertama adalah Evi Masamba yang adalah peserta dari Indonesia. Pada malam ini Evi membawakan lagu “Bunga Pengantin”. Evi malam ini mendapat Standing Applause dari Fahrul Razi dan Soimah. Menurut Fahrul Evi bisa menyanyi daan bisa menangis. Walau Evi malam ini masih dalam kondisi kurang sehat namun Evi dapat menunjukan mental juaranya hingga banyak pujian malam ini.


Yannie Junaini  - Brunei
Yannie adalah peserta yang saat nyanyi dangdut suaranya bak orang Indonesia dan bagus banget. Malam ini penyanyi asal Brunei yang malam ini membawakan lagu “Tamu Malam Minggu”. Lagu rancak ini dibawakan dengan baik oleh Yannie Junaini  yang suaranya serak-serak lembut. Yannie malam ini juga tampil tenang dalam membawakan lagu dan menurut komentator penampilan Yannie malam ini lebih bagus dari kemarin.


Lesti - Indonesia
Kembali ini adalah peserta yang ditunggu-tunggu penampilannya. Juara satu DA 1 membawakan lagu milik Rhoma Irama “Keramat”. Penampilan Lesti malam ini membuat juri banyak yang memujinya dan tidak banyak komentar sebab mereka semua menangis dengan penghayatan lagu ini. Pada sesi komentar satu persatu komentator bercucuran air mata karna teringat Ibundanya. Malam ini Lesti suskes membawakan lagu ini terbukti penonton di Studio 5 juga kebanyakan ikut menangis.


Syuhada – Malaysia
Penampilan kelima adalah Syuhada, gadis yang mempunyai senyuman manis ini malam ini membawakan lagu Dangdut berjudul “Berdarah Lagi”. Syuhada malam ini tampil baik meski ada juga koreksi atas penampilan Syuhada malam ini, pujiannya banyak peningkatan dan penghayatan sudah mulai ada dan goyangannya mulai ada.


Irwan - Indonesia
Peserta terakhir adalah Irwan asal Indonesia. Pemuda yang spesialisasinya membawakan lagu dangdut klasik malam ini membawakan lagu “Kehilangan”. Lagu milik Rhoma Irama ini dibaut dengan aransemen baru dan nyanyi dengan penghayatan membuat penampilannya dipuji Soimah dan Kak Ros , hanya saja Saipul dan Mas Idayu saja yang menilai penampilan Irwan belum maksimal.


Penilaian Peserta D'Academy Asia Group A  Tgl 15 Desember 2015:

Berikut lengkapnya :

Maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 15 Desember 2015 Group A adalah : Yannie Junaini - Brunei.

Besok yang akan tampil adalah group B yakni Hanny Hanif - Singapura, Aty - Indonesia
Fitri - Malaysia, Danang - Indonesia,Shiha Zikir - Malaysia.


Selamat malam.




Advertisement