Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 28 November 2015


Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 28 November 2015 – Sore hingga malam ini menjadi penentu bagi Group E yang sore ini kembali tampil di ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia. Salah satu peserta di group ini harus tersenggol dan gagal masuk babak selanjutnya.Acara ini digelar sore hari karna malamnya Indosiar akan menayangkan Liga Inggris.

Acara Dangdut Academy Asia Tgl 28 November 2015 Group E malam ini dibuka dengan penampilan Saipul Jamil yang membawakan lagu “Teman Tapi Sayang” dan dilanjut dengan penampilan Rosalina Muna yang membawakan lagu “Alamat Palsu” dilanjut ada Ada tamu istimewa khusus datang dari Malaysia Datuk Aznil Hj Nawawi untuk menyemangati para peserta dari Malaysia. 

Irfan Hakim dan Ramzi dan Rina Nose masih memandu Acara D’Academy Asia Tgl 28 November 2015 dan komentator malam ini yang berhalangan hadir adalah Ivan Gunawan dan Inul yang tugasnya digantikan Opa Samuel Watumena dan Iis Dahlia.Dewan juri yang malam ini memberi nilai adalah Zul ZBY2 Malaysia, Dj Davi Brunei dan Pak Mahyuni Singapura serta dari Indonesia Hendro Saky.

Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 28 November 2015

  1. M.Noe – Singapura
  2. Syuhada - Malaysia
  3. Danang - Indonesia
  4. Anna Abdul- Brunei
Atas nilai yang diberikan juri selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 28 November 2015 Group E adalah : M.Noe Singapura


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 28 November 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 28 November 2015
 Syuhada - Malaysia
Peserta pertama malam ini adalah Syuhada – Malaysia yang membawakan lagu Dangdut lama yakni “Bimbang”. Syuhada malam ini terlihat cantik banget dan bagus nyanyinya, meski matanya kurang bicara dan di nada tinggi sudah keren banget, namun di nada rendah masih kurang dan flat namun percaya dirinya sudah tumbuh.

M.Noe – Singapura
Peserta kedua asal Singapura M.Noe malam ini membawakan lagu Dangdut hits milik H.Rhoma Irama yang berjudul “Sahabat”. Sebenarnya M.Noe tampil baik namun menurut Iis Dahlia ekspresi muka flat macam tivi. Sementara Ipul menyoroti artikulasi dan ada lirik yang salah.

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 28 November 2015
Anna Abdul- Brunei
Anna Abdul malam ini menjadi peserta yang ketiga dan malam ini kembali membawakan lagu asal Brunei yang berjudul “Antara Brunei dan Jakarta”. Namun menurut Ipul Anna tampilnya kurang centil sementara Mas Idayu mengatakan bahwa Anna Abdul not happy sama penampilan, namun secara Overall penampilan Anna bagus.

Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 28 November 2015
Danang - Indonesia
Danang malam ini membawakan lagu lama yang ngetop milik Jhonny Iskandar berjudul “Pengemis Cinta”. Lagu ini juga dibuat berbeda dengan aslinya oleh Danang dan banyak pujian dari para komentator dan sayang hanya ada salah lirik satu kata yang membuat Danang mendapat kritik dari Saipul Jamil.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 28 November 2015

Berikut penilaiannya


Maka dengan demikian Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 28 November 2015 Group E adalah :  M.Noe Singapura

Inilah pembagian Group Babak 15 Besar Dangdut Academy Asia


Group A
  • Shiha Zikir - Malaysia
  • Irwan - Indonesia
  • Henny Hanip - Singapura
Group B
  • Lesti - Indonesia
  • George Maxon - Brunei
  • Syuhada - Malaysia
Group C
  • Yannie Junaeni - Brunei
  • Fitri Hiswandani - Malaysia
  • Danang - Indonesia
Group D
  • Ati Kodong - Indonesia
  • Mimifly - Malaysia
  • Neff Aslee- Brunei
Group E
  • Evi Masamba - Indonesia
  • Hasman - Malaysia
  • Anna Abdul - Brunei

Jangan lupa besok saksikan kembali Dangdut Academy Asia yang masuk babak 15 besar!