Latest News

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group E Tgl 27 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 27 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group E Tgl 27 November 2015 - Kambali malam ini kami admin blog ini akan mereview Acara Dangdut Academy Asia yang malam ini menampilkan group E sebagai group terakhir. Group E ini perwakilan dari Indonesia adalah Danang yang merupakan juara dua DA 2.

Malam ini acara D’ Academy Asia Tgl 27 November 2015 diawali dengan penampilan semua peserta yang membawakan lagu jingle D’Academy Asia dan selanjutnya ada penampilan bintang tamu senor yakni Mansyur S yang membawakan lagu “Rembulan Bersinar Lagi” dan dilanjut dengan penampilan Nassar yang menyanyikan lagu “Laila Canggung” dan Nassar malam ini didaulat menjadi komentator menggantikan Inul Daratista yang malam ini absen.

Host malam ini pada Dangdut Academy Asia Tgl 27 November 2015 dipandu oleh Irfan Hakim dan Ramzi dan Rina Nose sementara Andhika berhalangan hadir. Dewan Juri yang menilai malam ini adalah Dj Davi dari Brunei, Mahyuni Singapura,Zul ZBY2 Malaysia, Dj Pak Mahyuni Singapura serta dari Indonesia Hendro Saky.

Gelaran acara Dangdut Academy Asia Tgl 27 November 2015 malam ini ditutup dengan penampilan bintang tamu Mansyur.S yang membawakan lagu andalannya “Hilang Tak Berkesan” dilanjut dengan penampilan Fakhrul Razi yang berduet dengan Rina Nose membawakan lagu "Hikayat Cinta".


Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 27 November 2015

  1. M.Noe – Singapura
  2. Syuhada - Malaysia
  3. Danang - Indonesia
  4. Anna Abdul- Brunei


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 27 November 2015

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 27 November 2015

M.Noe – Singapura
Peserta pertama asal Singapura M.Noe malam ini membawakan lagu Dangdut ceria milik H.Rhoma Irama yakni “Darah Muda”. Meski tampi baik untuk ukuran orang luar negeri yang membawakan dangdut namun para komentator banyak mengkritisi penampilan M.Noe karna nyanyinya seperti hanya menghibur bukan dalam kompetisi dan banyak nada yang lari karna cara pegang miknya salah meski menurut Ipul sudah ada Dangdutnya.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 27 November 2015
Syuhada - Malaysia
Peserta bermuka mirip Pinkan Mambo ini membawakan lagu Dangdut lama yakni “Pergi Tanpa Pesan”. Syuhada ini bersuara bagus dan pembawaannya mirip orang Indonesia dan bernyanyi cukup baik karna sudah ada dangdut hanya menurut komentator kurang buka mulut saja sehingga ada beberapa kata yang kurang lepas.
Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 27 November 2015

Danang - Indonesia
Juara dua Dangdut Academy 2 ini membawakan lagu lama yang ngetop dijamannya yakni lagu yang dibawakan oleh Asep Irama yang berjudul “Kembalikanlah Dia”. Lagu ini diawal sudah berbeda karna Danang dan Band merombak aransemen ini agar terlihat lebih fresh dan tidak membosankan. Penghayan yang bagus oleh Danang membuat Fahrul Razi dan Saipul Jamil pun meneteskan airmata dan tidak ada kritikan yang pedas untuk Danang hanya soal mata Danang yang sering merem saat nyanyi mendapat kritikan dari Rosmalina Musa.

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group D Tgl 27 November 2015

Anna Abdul- Brunei
Anna Abdul menjadi peserta yang terakhir atau peserta ke 20 dan malam ini membawakan lagu uang Ngetop di Singapura dan Malayasia yang berjudul “Gadis dan Bunga”. Tampil dengan membawakan bunga Anna Abdul mendapat pujian dari Nassar karna ada nada Dangutnya dilagu ini.


Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Group E Tgl 27 Nov 2015

Berikut penilaiannya


Besok jangan lupa siapa yang akan tersenggol!


Selamat malam

Advertisement