Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015



Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015 – Acara pengumuman DA2 diawali dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” oleh para juri, komentator, host dan para penonton di studio. Lagu ini menggema dan semakin membuat menarik acara ini.

Diiringi 50 penari asal Banyuwangi dan tarian daerah asal Masamba Evi dan Danang muncul diperkenalkan para host dan diumukan pula SMS sementara siapa yang menang, pada awal acara pemenang SMS sementara adalah Danang.

Acara dibuka dengan theme song “Dangdut Academy” yang dinyanyikan oleh 10 finalis Dangdut Academy 2 dilanjutkan dengan penampilan Nassar yang berdandan ala burung garuda yang menyanyikan lagu “Seroja” dan dilanjutkan dengan penampilan Soimah yang menyanyikan single andalannya yakni “Woyo-Woyo”.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Usai tampil dengan sepenuh jiwa dan pilihan polling SMS maka Pemenang Dangdut Academy 2 adalah

Dengan demikian Evi Masamba menyandang sebagai juara 1 Dangdut Academy 2. Serta Danang Banyuwangi menyandang sebagi juara 2 Dangdut Academy 2.

Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan acara Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015 karna sesuatu hal, berikut kami tuliskan reviwnya.

Review Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015

Tantangan yang pertama adalah lagu yang dibawakan adalah lagu yang sama dengan aransemen yang berbeda

Danang Banyuwangi
Peserta asal Jawa Timur ini membawakan lagu yang berjudul “Makan Darah”, pada song pembuka Danang membawakan lagu ini dengan gaya Jazz dilanjutkan dengan Dangdut. Tampil dengan gaya khas ala Danang, juri malam ini banyak kasih komentar yang bagus untuk Danang.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Komentar
Rita : Danang bagus banget dan sukses ya say!

Beniqno : Danang kamu keren banget!

Inul : Kamu berhasil membawakan lagu ini sesuai dengan versi dari keinginan kamu sendiri dan malam ini lagu makan darah berbeda dengan versi aslinya.

Iis Dahlia : Alhamdulillah kamu sudah diujung acara, saya surprise banget loh karna lagu ini dibawakan dengan dua arransemen itu artinya anak-anak sekarang pintar-pintar.

Ipul : Saya memberikan kamu predikat jenius ternyata bukan sia-sia kamu mampu meracik lagu-lagu dengan aransemen menjadi lagu yang enak didengar dan kamu berhasil meraciknya.


Evi Masamba
Dengan diiringi alunan biola dan suara yang lantang Evi Masamba juga menyanyikan lagu yang sama dengan Danang hanya berbeda aransemen. Evi ternyata tampil luar biasa ini terbukti dengan banyak komentar bagus untuk Evi.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Komentar:
Rita : Tadi Danang bagus, kamu nyanyinya juga bagus.

Beniqno: Kamu nyanyi ada Indianya, berbeda dengan dengan Danang, kalian berdua memang sudah juara  , malam ini kamu seperti mutiara Masamba yang selama ini dicari-cari.

Inul : Saya malas mengomentari kamu karna pamor saya diambil kamu. Suara dan wajah kamu Eksotis, kamu malam ini bagai diva, sempurna kamu calon bintang masa depan, aku salut dan keceh parah!.

Iis Dahlia : Saya juga sama dengan Inul mulai ketakutan, suara kamu bersih banget bagai air didanau apalah-apalah. Saya bangga kamu ada difinal, kamu maju pesat meski pernah tersenggol tapi bisa maju final karna kamu mau belajar.

Ipul : Aku sudah dari dulu tahu kalau kamu itu bagus, ternyata metamorfosa penampilan kamu maju pesat, kamu harus tingkatkan kreativitas kamu jangan mau kalah dengan rival kamu.

Pilihan Juri
Pada lagu ini para juru juga diminta untuk memilih siapa yang unggul antara Danang dan Evi. Ternyata para juri kompak memilih Danang sebagai pilihannya karna Danang dianggap ada kreativitasnya dilagu “Makan Darah” dibanding dengan Evi.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Sebelum lagu dari penampilan Danang dan Evi, malam ini kita dihibur oleh penampilan murid dan guru yakni Irwan yang duet dengan Hamdan ATT dengan mambawakan lagu “Bekas Pacar”.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Medley Danang
Pada tantangan selanjutnya adalah menyanyikan lagu slow, dimana dua lagu ini dibawakan secara Medley. Danang membawakan lagu yang berjudul “Anak yang Malang” selanjutnya disambung Evi yang menyanyikan lagu yang berjudul “Bagai disambar petir”.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Komentar:

Beniqno : Danang vocalnya sudah bagus, karna nyanyinya diluar jadi jiwanya tidak sampai ke saya. Evi rasanya dapat karna juga da modelnya, tapi kalian berdua bagus.

Rita : Danang seperti tadi suaranya bagus, Evi jiwanya bagus dan keren ketika nyanyi nada tinggi suaranya bagus.

Inul : Danang spesial banget malam ini notasinya selalu duduk tapi harus tetap ditingkatkan. Evi dengan notasinya dan menyanyikan dengan penjiwaan penuh,Evi bagus.

Iis : Danang nyanyi dan penjiwaaannya bagus, sementara Evi bisa bikin rontok bulu mataku. Dilagu kedua ini Evi jiwanya sudah berasa.

Ipul : Lagu Anak Malang ini identik dengan perempuan, aku merasa Danang kurang nyentrik dilagu ini. Sementara Evi sudah nyentrik hanya ada yang salah lirik. Fokus ya Evi biar tidak salah lirik.


Evi Masamba
Selanjutnya peserta ditantang untuk menyanyikan lagu yang bertempo cepat, pada tantangan ini Evi membawakan lagu “Goyang Hebo” sementara Danang menyanyikan lagu berjudul “Duit”. Lagu bergenre Rock Dut ini dibawakan keduanya dengan baik dan sempurna meski ada beberapa masukan dari para dewan juri.



Komentar :
Ipul : Kalian dua-duanya cetar dan masuknya tidak ada yang kendor.

Iis : Kelebihan dua finalis ini adalah disuara tinggi dan kalian berdua apala-apalah dan ini ono kucrut.

Inul : Warna vokal bagus dan totalitas serta teriakan keduanya bagus kalian tampil berdua malam ini tampil hampir sempurna.

Rita : Keduanya nyanyikan lagu Rock Dut, ini bagus dan keren!

Beniqno : Keduanya nyanyi lagu ini keren banget!


Pilihan Juri:
Danang Banyuwangi : Dipilih Inul + Ipul
Evi Masamba : Dipilih Beniqno + Rita + Iis Dahlia


Danang feat Elvy Sukaesih
Tantangan lagu selanjutnya adalah lagu medley dengan bintang tamu ratu Dangdut Elvy Sukaesih, pada penampilan pertama Danang menyanyikan lagu milik Elvy Sukaesih yakni “Pesta Panen” dilanjut duet menyanyikan lagu “Joget”.



Komentar:
Rita : Danang nyanyi lagu cewek tetap bagus dan keren!

Inul : Satu kata untuk Danang Spektakuler!

Iis : Gak banyak penyanyi cowok nyanyi lagu “Pesta Panen”, Rallnya keren dan beda saat duet dengan Umi Elvy terasa “Asyik”.

Beni : Lagu pesta Pesta Panen keren banget ayo semangat. Danang pas nyanyi duit malam ini asyik.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Sebelum tampil lagu selanjutnya kembali kita dihibur oleh penampilan dari para 10 besar DA dan para juri:

Rizki Rido + Iis Dahlia menyanyikan lagu “Apalah-apalah”

Reza dan Beniqno menyanyikan lagu “Kecanduan Cinta”

Inul + Intan + Endah menyanyikan lagu “Masa Lalu”

Ipul + Adi Bima + Ika menyanyikan lagu “Jangan Bilang-Bilang”

Ega + Rita Soegiarto + Tria menyanyikan lagu “Dua kursi”


Evi feat Elvy Sukaesih
Pada tantangan lagu medley dengan bintang tamu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Evi Masamba menyanyikan lagu milik Elvy Sukaesih yakni “Bimbang” dilanjut duet menyanyikan lagu “Bulan diranting Cemara”.

Pemenang Dangdut Academy 2 Dalam Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015


Komentar :
Inul : Layaknya seorang diva dihadapn kita. Malam ini penampilannya menusuk hati saya, didampingi Umi Elvy kamu ingin buktikan bahwa kamu juga bisa seperti Elvy Sukaesih. Ini duet luar biasa dan duet diva.

Beni : Saat nyanyi lagu Bimbang ini kamu keren banget dan dua-dua menyentuh saya kamu nyanyi dengan penjiwaan tetap rendah hati dan tidak sombong.

Rita : Evi semakin malam semakin menarik, saya menikmati penampilan kamu, saya tidak bilang apa-apa kamu calon diva masa depan.

Iis : Evi makin malam makin apalah-apalah bagus. Lagu ini kamu masuk banget, sebagai senior kamu kami bangga kamu ada didangdut. Evi keren banget.

Ipul : Semoga ilmunya Umi Elvy diwariskan ke Evi. Evi kalau nyanyi lagu melo enak dan keren banget!

Pilihan Juri:
Evi Masamba : Dipilih Iis + Beni + Rita + Inul
Danang Banyuwangi: -tidak ada yang memilih.

Pada penampilan terakhir kedua finalis membawakan single lagunya, Danang membawakan lagu berjudul "Bunga Surgawi" dan Evi mambawakan lagu berjudul " Muara Hati". Ini pertama kalinya lagu ini diperdengarkan ke publik.

Perolehan SMS Konser Kemenangan DA2 Tgl 12 Juni 2015

Evi Masamba : 54,92 %
Danang Banyuwangi: 45,08


Maka dengan demikian Juara Satu Dangdut Academy 2 adalah Evi Masamba
dan Juara Dua Dangdut Academy 2 adalah Danang Banyuwangi.


Saksikan besok Grand Final Bintang Pantura jam 18.00 WIB.