Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemenang dan Juara Bintang Pantura Grand Final Bintang Pantura Tgl 13 Juni 2015



Pemenang dan Juara Bintang Pantura Grand Final Bintang Pantura Tgl 13 Juni 2015 -  Acara Bintang Pantura malam ini adalah acara puncak dimana malam ini adalah pengumuman siapa yang menjadi juara ajang yang mempunyai tagline “Ketika Mimpi menjadi Nyata”.

Namun atas usul Saipul Jamil maka pengumuman siapa juara Bintang Pantura diundur besok, Minggu 14 Juni 2015. Pengunduran pengumuman ini dengan maksud untuk memberi kesempatan pada para mentor dan para finalis untuk tampil duet dan mengundang kembali para peserta yang sudah turun panggung untuk tampil dan merayakan acara ini.

[UPDATE] PEMENANG BINTANG PANTURA KLIK DISINI

Namun kami akan review penampilan Bintang Pantura Tgl 13 Juni 2015 malam ini untuk anda semua.

Lilis Banyuwangi (Inul Datatista)
Tampil pembuka Lilis didukung juga oleh juara 2 Dangdut Academy 2 yakni Danang yang juga orang Banyuwangi yang turut hadir di bangku penonton. Lilis membawakan lagu berjudul “Minta Kawin”. Tampil perdana Lilis banyak mendapat pujian dari mentornya Inul Daratista.


Pemenang dan Juara Bintang Pantura Grand Final Bintang Pantura Tgl 13 Juni 2015


Komentar:

Menurut Iis Dahlia bahwa Lilis sudah tampil memberikan tampilan mahal agar tidak terlihat murahan karna Lilis cantik bak model. Sementara menurut Saipul Jamil bahwa meski Ia tidak melihat tampilan Lilis (bertepatan Sholat Magrib) namun Ipul yakin bahwa penampilan Lilis prima.

Kiki Yogyakarta (Iis Dahlia)
Peserta asal Yogya ini tampil menyanyikan ragu riang yang berjudul “SMS”, seperti biasa pada lagu yang dinyanyikan oleh Kiki diselingi gaya-gaya Rap dan Hiphop. Kiki tampil baik dalam menyanyikan lagu ini meski ada sedikit salah lirik yang ditutupi dengan gaya dia lainnya sehingga terkesan tidak ada yang salah.


Pemenang dan Juara Bintang Pantura Grand Final Bintang Pantura Tgl 13 Juni 2015


Komentar :
Iis Dahlia : Saya senang dan bangga karna kamu masuk final, Kiki cantik dari dalam, aura kamu keluar berbeda. Kiki selalu punya konsep meski ada syair yang lupa namun kamu bisa tutupi dengan idemu.

Inul : Kamu itu pinter sebagai seniman, Kiki awalnya coba-coba dan bisa masuk 3 besar, ini sukses dan kamu berani ambil tantangan menyanyikan dangdut. Inner Beatynya bagus.

Ipul : Kamu harus bersyukur karna kamu punya paket komplit bisa lawak dan nyanyi meski tak punya suara yang bagus dibanding yang lainnya tapi kamu punya teknis sendiri.

Soimah : Kamu adalah peserta Bintang Pantura  yang “nakal” dan kreatif dan yang penting kamu punya pondasi yang kuat.

Erna Majalaya (Soimah)

Peserta ke tiga asal Majalaya ini membawakan lagu berjudul “Aw..Aw”. Erna nanyi dengan baik dimana wajah cantiknya banyak menuai pujian dari para mentor.


Pemenang dan Juara Bintang Pantura Grand Final Bintang Pantura Tgl 13 Juni 2015


Komentar:
Soimah : Saya semakin optimis melihat penampilan kamu, suaranya semakin kesini semakin stabil, kamu cantik sekali syair mulus, saya yakin Erna lolos.

Ipul : Kalau untuk suara nyanyi Erna jagonya, suaranya bening dan kecil-kecil mengejutkan.

Inul : Penampilan bagus karna didahului dengan koreo yang sangat bagus. Paket komplit lanjutkan Erna!

Iis Dahlia : Tiga-tiganya punya keistimewaan sendiri-sendiri dan punya kelebihan masing-masing.

Lagu Duet

Kiki feat Nurbayan
Pada duet pertama ini Kiki berduet dengan pencipta musik muda yang lagu-lagunya kini banyak digemari yakni Nurbayan. Pada duet ini mereka menyanyikan lagu berjudul “Doremi”.

Komentar : 
Soimah : Pembagiannya harus diperjelas dan selebihnya sudah oke, Lagunya cocok dengan kalian.

Iis Dahlia : Penyanyi yang cerdas, duetnya keren!

Inul : Duetnya sudah dapat, kemistri, Cuma pembagian lagunya harus jelas.

Ipul : Untuk duetnya aku terkesima, kompak dan gak ada aku melihat ada kekurangan.

Erna feat Nita Thalia
Pada duet kali ini Erna dan Nita Thalia membawakan lagu yang berjudul “Goyang Dumang”. Lagu yang kini banyak disukai masyarakat dapat dinyanyikan dengan baik oleh keduanya, terbukti banyak menuai pujian para mentor.

Komentar : 
Inul : Duetnya sudah bagus didukung vokalnya Nita yang menggellegar tinggi, cucok kamu bisa mengimbangi.

Ipul : Vokalnya makin menonjol dan bening berkualitas.

Iis Dahlia : Dua-duanya bagus, Cuma pas dinada tinggi kamu kurang!.

Soimah : Saya takut pas kamu duet sama Nita, takut kamu tidak mengimbangi ternyata kamu bisa saling support.

Lilis feat Nassar
Duet yang terakhir ini menjadi duet yang seru karna lagu ini bukan lagu yang pas untuk dibawakan secara duet. Lilis dan Nassar membawakan lagu “Buka Sitik Jos”. Terbukti para mentor saling berbeda pendapat dan berujung pada Walk Outnya Iis Dahlia yang komentarnya selalu dipotong Iis Dahlia. Sampai Acara bubar pun Iis tidak menampakkan diri.

Komentar : 
Inul : Aku puas banget dengan duetnya Lilis dan Nassar walau agak tektok2 dikit.

Soimah: Sangat menyayangkan sekali
Iis Dahlia : Ini duit yang enggak banget karna Lilis tidak mampu ngimbangi Nassar!

Ipul : Ini duet yang bagus!


Saat acara akan ditutup dengan membacakan review komentar para Juri dan host menutup polling SMS, Saipul Jamil meminta waktu untuk berbicara agar acara ini terlihat sepi karna ini acara besar kok tidak ada duet antara peserta dengan mentornya serta tidak dipanggilnya para peserta yang sudah turun panggung untuk tampil memeriahkan acara ini.

Maka acara pengumuman Pemenang dan Juara Bintang Pantura Grand Final Bintang Pantura Tgl 13 Juni 2015 diundur besok malam 

[UPDATE] PEMENANG BINTANG PANTURA KLIK DISINI