Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015  - Malam tadi ajang Bintang Pantura ajang pencari bakat bergenre musik dangdut yang digelar Indosiar yang diberi label Bintang Pantura dengan tagline "Ketika Mimpi Menjadi Nyata" kembali digelar dengan menampilkan 8 peserta.

Pada tadi malam Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015 adalah Yosep (Iis Dahlia),Nita (Saipul Jamil),Jeng Sri (Iis Dahlia),Siska (Beniqno)

Acara Bintang Pantura dibuka dengan penampilan bintang tamu Uut Permatasari yang membawakan lagu andalannya yakni Putri Panggung dan satu lagu dari Armada Band yakni "Pergi Pagi Pulang Pagi".

Peserta Bintang Pantura Tgl 11 Mei 2015 yang masih tersisa adalah sebagai berikut:

Mentor Beniqno/Soimah:
  1. Siska
  2. Romadhon
  3. Erna
  4. Nurry
  5. Ade
  6. Lusiana
  7. Eni
  8. Erni
  9. Nunuk
Mentor Iis Dahlia
  1. Alay
  2. Yosep
  3. Jeng Sri
  4. Nana
  5. Ana-Ani
  6. Lita
  7. Tri
  8. Omes
  9. Kiki
  10. Ego
Mentor Inul
  1. Gynna
  2. Sumi
  3. Angga
  4. Lilis
  5. Cici
  6. Ayu
  7. Aang
  8. Mega
  9. Lala
Mentor Ipul (Saipul Jamil)
  1. Asep
  2. Nita
  3. Edi Bohay
  4. Pipit
  5. Andri
  6. Ema
  7. Hana
  8. Purwanti

ADU BINTANG


Mentor Ipul vs Mentor Iis Dahlia (Edi vs Yosep)

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015

Pada duel pembuka Bintang Pantura mempertemukan Mentor Ipul vs Mentor Iis Dahlia, Bang Ipul menurunkan Edi Bohay sementara Iis Dahlia menurunkan Yosep dengan membawakan lagu "Dangdut Funky" lagu yang dipopulerkan Saipul Jamil.

Meski lagu yang dibawakan adalah lagunya namun Ipul tidak memuji anak didiknya yakni Edi karna memang kualitas suaranya masih dibawah Yosep yang mampu berkoreo dan mampu mengeluarkan suara dua.

Sementara Iis Dahlia menilai Edi salah satu Peserta Bintang Pantura Tgl 11 Mei 2015 banyak mementingakan koreo dibanding suara sehingga suaranya ngos-ngosan.

Sedangkan Inul menilai bahwa penampilan Edi dan Yosep seharusnya jangan hanya konsen dikoreo saja tetapi di suara.

Beniqno menyoroti Edi Bohay yang tidak konsentrasi sehingga yang seharusnya masuk tapi tidak masuk sehingga kesannya Yosep yang salah.

Mentor Ipul vs Mentor Inul (Nita vs Gynna)
Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015

Pada duel kedua kembali anak-anak Ipul terpilih tampil kembali dengan melawan anak didik Inul. Dimana Ipul menurunkan Nita yang memiliki tubuh dan suara yang bulat dan Inul menurunkan Gynna yang mempunyai keahlian bernyanyi sambil berman Holihop. Dan lagu yang dibawakan adalah lagu dari Ayu Tingting dengan judul "Single Happy".

Menurut Iis Dahlia untuk nyanyi Nita aman, sementara penampilan Gynna membuat Iis kagum karna Gynna mampu bermain holahop sepanjang lagu dan mampu bernyanyi dengan benar tanpa terganggu aksi holahob.

Sedangkan menurut Beniqno Gynna bahasa Inggrisnya kurang benar dan terdengar agak aneh. Semena komentar untuk Nita, Beniqno menyoroti tidak pedenya Nita seakan-akan bingung.

Menurut Inul diturunkan Gynna untuk memancing perhartian permirsa dengan tambil bermain holahop sambil nyanyi.Sedangkan komentar Nita seharusnya bisa lebih kawin dan seharusnya bisa terlihat kemistrinya.

Mentor Inul vs Mentor Beniqno (Ayu vs Siska)
Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015

Lagu ketiga di Duel Bintang menampilkan Ayu dan Siska, Ayu anak didik Inul sementara Siska anak didik Beniqno. Lagu yang dibawakan adalah lagu Jawa berjudul "Doremi".

Kedunya tampil luar biasa dan terlihat kemistri meski keduanya rsaja kenal dan ini adalah ajang kompetisi dimana salah satu diantaranya harus turun panggung.

Menurut Iis Dahlia keduanya mempunyai bakat yang luar biasa karna jarang ada perempuan yang mau tampil jelek. Sayang kalau keduanya dipisah dan bisa jadi duet yang mantap dimana keduanya tetap tampil kemistri.

Sementara Ipul memberikan 4 ajungan jempol untuk mentor-mentor Ayu dan Siska karna mereka tampil kompak dan luar biasa.

Sedangkan Beniqno mengomentari keduanya tampil luar biasa layaknya adik kakak.

Mentor Iis Dahlia vs Mentor Beniqno (Jeng Sri vs Nurry) 
Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015

Pada lagu keempat atau lagu terakhir mempertemukan Jengsri vs Nurry. Lagu yang dibawakan adalah lagu dari Jupe yaitu "Aku Ra Popo".

Menurut Inul Jengsri suaranya OK namun saat pegang Okulele harus kontrol suara.Sementara menurut Ipul : Nurry suaranya bagus dan tebel sementara Jengsri jangan niru-niru orang harus jadi diri sendiri.

Sedangkan menurut Iis Dahlia bahwa Jengsri tampil Jenaka dan Nurry meski berhijab tetap jenaka , dan mampu bernyanyi ngerap.

Beniqno mengomentari Jengsri mampu menyanyi dengan baik dengan mengeluarkan cengkok jawanya meski ada kurang pas dalam penempatan microphone, sedangkan Nurry mampu bernyanyi dengan mengeluarkan cengkok ala-ala Sunda khas dari Rina Nose.

Dan akhirnya tibalah pengumuman Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015 adalah:


 Perolehan SMS Terendah Tgl 11 Mei 2015:
  • Edi (19,20%) vs Yosep (14,56%)
  • Nita (11,68%) vs Gynna (15,45%)
  • Jeng Sri (8,56%) vs Nurry (8,76%)
  • Ayu (12,43%) vs Siska (9,34%)

Maka Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Mei 2015 adalah:
  1. Yosep (Iis Dahlia)
  2. Nita (Saipul Jamil)
  3. Jeng Sri (Iis Dahlia)
  4. Siska (Beniqno)

 Saksikan Acara Bintang Pantura setiap hari Senin hingga Rabu pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar!!