Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tiga Finalis Dangdut Academy DA2 Indosiar

Inilah Tiga Finalis Dangdut Academy DA2 Indosiar

Tiga Finalis Dangdut Academy 2 Indosiar - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut (3 Finalis D2 DA2 Indosiar) yang digelar oleh TV Swasta Indosiar ini sudah hampir memasuki babak-babak akhir.

Usai Reza Bandung Peserta D’Academy Yang tersenggol Tadi Malam Tgl 8 Mei 2015 Babak 4 Besar pulang dan menyandang predikat juara empat.Maka kini peserta Dangdut Acadmy menyisakan tiga orang, dimana ketiganya mempunyai kualitas dan ciri khas yang berbeda-beda.
 

Inilah Tiga Finalis D2 DA2 Indosiar:

Danang Banyuwangi

Salah satu dari 3 Finalis D2 DA2 Indosiar ini diprediksi akan menjadi juara DA2 jika melihat penampilan dan teknik nyanyinya. Tercatat Danang Banyuwangi sudah mendapat 8 predikat "Super-super Spektakuler" dari Saipul Jamil.

Hadiah-hadiah mulai dari paket umroh dan Beda Rumah orang tuanya Danang sudah menanti bilamana Danang Banyuwangi ini memenangkan kompetisi ini.

Namun semua bisa berubah, karna semakin merucut maka mental peserta semakin tegang dan bisa saja membuat Tiga Finalis D2 DA2 Indosiar bisa saja melakukan kesalahan fatal seperti lupa lirik, salah masuk lagu dan nada tercekik atau hal-hal lainnya.

Evi Masamba


Salah satu finalis perempuan dari Tiga Finalis D2 DA2 Indosiar ini, sebelumnya pernah tersenggol dan terselamatkan saat konser Wild Card. Suaranya yang melengking dan enak serta khas menjadikan Evi Masamba memang layak ada di 3 Besar Dangdut Academy.

Dukungan masyarakat Sulawesi khususnya Masamba yag begitu luar biasa terbukti dengan perolehan SMS yang selalu tinggi menjadikan Evi Masamba sebagai kandidat juara Academy DA2.



Irwan Sumenep



Finalis Dangdut Academy DA2 Indosiar yang satu ini mempunyai ciri khas cengkok dangdut klasik. Dengan iming2 dari para pendukungnya di Sumenep yang akan mengumrohkan dan memberi rumah baru buat Irwan bilamana juara satu, maka hal ini bisa jadi pemucu dan Irwan pada penampilan Minggu depan akan menampilan penampilan yang spektakuler.

Meski kans juaranya dibawah Danang dan Evi, namun segela sesuatu bisa saja terjadi pad konser Result Dangdut Academy DA2 Indosiar hari Jum'at mendatang.

Grogi dan tekanan yang besar bisa menjadi penentu siapa yang bakal masuk Grand Final D Academy2.

Itulah Review Tiga Finalis Dangdut Academy DA2 Indosiar yang salah satunya pasti menjadi idola anda.