Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 3 yang Turun Panggung Tgl 07 Oktober 2016

Peserta Bintang Pantura 3 yang Turun Panggung Tgl 07 Oktober 2016

Peserta Bintang Pantura 3 yang turun panggung Tgl 07 Oktober 2016 - Malam ini manjadi malam pertama babak 24 besar Bintang Pantura 3 dan malam ini adalah malam kedua bagi para peserta, itu artinya malam ini menjadi penampilan ke dua bagi 6 peserta yang malam ini tampil. 

Bintang Pantura 3 Tgl 07 Oktober 2016 malam ini terlihat ramai dan seru karna peserta semakin mengerucut dan Bintang Pantura 3 malam ini ada Irfan Hakim,Rina Nose dan Ramzi dan ada agen yakni Soimah dan dibantu oleh Ayu Tingting yang malam ini kembali menjadi bintang tamu.Sementara mentor malam ini yang hadir adalah Inul Daratista, Beniqno, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Malam ini dibabak 24 besar Bintang Pantura 3 kembali menampilkan 6 peserta yang beasal dari 4 mentor dan akan berebut simpati mentor lainnya untuk memberikan bintang dalam penampilannya agar tidak tersenggol malam ini.

Siapa yang tersenggol malam ini? Bagi anda yang belum tahu bahwa acara Bintang Pantura 3 tahun ini berbeda dengan Bintang Pantura tahun-tahun sebelumnya karna pada tahun ini penilaian tidak menggunakan polling SMS tetapi penilaan mentor dengan memberikan bintang bila penampilannya bagus. 

Pada malam sebelumnya ada Remy garut dan Dimas Tejo Jogya yang menjadi Peserta Bintang Pantura 3 yang turun panggung Tgl 06 Oktober 2016. Meski keduanya tampil dengan performa terbaiknya namun belum bisa memenuhi harapan mentor lainnya dan harus tersenggol.

Usai tampil dengan kemampuan terbaiknya akhirnya Yayuk Bandung dan H2H Polman yang menjadi Peserta Bintang Pantura 3 yang turun panggung Tgl 07 Oktober 2016. Tak lolosnya kedua peserta ini karna penampilannya yang kalah bagus dengan peserta lainnya.


Peserta Bintang Pantura 3 Tgl 07 Oktober 2016

  1. Sinta Cirebon
  2. Tika Bandung
  3. H2H Polman
  4. Netta Pekalongan
  5. Novita Kendal
  6. Yayuk Bandung


Review Peserta Bintang Pantura 3 Tgl 07 Oktober 2016

  • Sinta Cirebon anak didik Dewi Perssik membawakan lagu "Abg Tua"
  • Tika Bandung anak didik Inul membawakan lagu "Joget Sama-Sama"
  • H2H Polman anak didik Jago membawakan lagu "Sabu"
  • Netta Pekalongan anak didik Dewi Perssik membawakan lagu "Lanange Jagat".
  • Novita Kendal anak didik Jago membawakan "C.I.N.TA"
  • Yayuk Bandung anak didik Beniqno membawakan lagu "Becanda".

Penilaian Peserta Bintang Pantura 3 Tgl 07 Oktober 2016

  • Sinta Cirebon memperoleh 4 hijau
  • Tika Bandung memperoleh 4 hijau
  • H2H Polman memperoleh 3 hijau
  • Netta Pekalongan memperoleh 3 hijau
  • Novitta Kendal memperoleh 3 hijau
  • Yayuk Bandung memperoleh 2 hijau

Karna tiga memperoleh 3 bintang/hijau maka satu orang harus turun panggung dan dewan juri diberikan waktu untuk memberikan nilai dan dengan demikian Peserta Bintang Pantura 4 yang turun panggung Tgl 07 Oktober 2016 adalah Yayuk Bandung dan H2H Polman .

Pingin tau siapa saja yang tersisa Daftar Lengkap 36 Peserta Bintang Pantura 3 Indosiar [Update]