Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 3 yang Turun Panggung Tgl 11 Oktober 2016



Peserta Bintang Pantura 3 yang turun panggung Tgl 11 Oktober 2016 - Malam menjadi malam perdana babak 16 besar Bintang Pantura 3 yang menampilkan group 1 dimana ada 4 peserta yang malam ini beradu kemampuan bernyanyi koplo dan berharap lolos kebabak selanjutnya dan berharap tidak turun panggung karna malam ini ada dua peserta yang harus turun panggung.

Bintang Pantura 3 Tgl 11 Oktober 2016 malam ini dibuka dengan penampilan Two Vison Percussion dan malam ini ada Nassar dan Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu sekaligus komentator menggantikan Soimah yang malam ini berhalangan hadir.

Sementara Bintang Pantura 3 malam ini dipandu oleh Irfan Hakim,Andika Pratama dan Ramzi , sementara mentor malam ini yang hadir adalah Uut Permatasari, Beniqno,Zaskia Gotix dan Dewi Perssik.

Malam ini dibabak 16 besar Bintang Pantura 3 akan menampilkan 4 peserta yang berasal dari 4 mentor dan akan berebut simpati mentor lainnya untuk memberikan bintang dalam penampilannya agar tidak tersenggol malam ini.

Bagi anda yang belum tahu bahwa acara Bintang Pantura 3 tahun ini berbeda dengan Bintang Pantura tahun-tahun sebelumnya karna pada tahun ini penilaian tidak menggunakan polling SMS tetapi penilaan mentor dengan memberikan bintang bila penampilannya bagus. 

Siapa yang tersenggol malam ini? Pada malam sebelumnya ada  Cecep Cianjur dan Isma Pasuruan. Peserta Bintang Pantura 3 yang turun panggung Tgl 10 Oktober 2016. Meski keduanya tampil dengan performa terbaiknya namun belum bisa memenuhi harapan mentor lainnya dan harus tersenggol.

Usai tampil dengan kemampuan terbaiknya akhirnya Novita Kendal dan Wiwik Banyuwangi yang menjadi Peserta Bintang Pantura 3 yang turun panggung Tgl 11 Oktober 2016. Tak lolosnya kedua peserta ini karna penampilannya yang kalah bagus dengan peserta lainnya dan kalah dalam penilaian mentor.


Peserta Bintang Pantura 3 Tgl 11 Oktober 2016

  1. Novita Kendal
  2. Tika Bandung
  3. Wiwik Banyuwangi
  4. Asep Subang


Review Peserta Bintang Pantura 3 Tgl 11 Oktober 2016

  • Novita Kendal anak didik Jago membawakan lagu "Bintang Pentas"
  • Tika Bandung anak didik Inul membawakan lagu "Sewulan Maning"
  • Wiwik Banyuwangi anak didik Dewi Perssik membawakan lagu "Kelangan"
  • Asep Subang anak didik Beniqno membawakan lagu "Pangeran Dangdut".

Penilaian Peserta Bintang Pantura 3 Tgl 11 Oktober 2016

  • Novita Kendal memperoleh 2 bintang
  • Tika Bandung memperoleh 4 bintang
  • Wiwik Banyuwangi memperoleh 1 bintang
  • Asep Subang memperoleh 4 bintang

engan demikian Peserta Bintang Pantura 4 yang turun panggung Tgl 11 Oktober 2016 adalah Novita Kendal dan Wiwik Banyuwangi.

Pingin tau siapa saja yang tersisa Daftar Lengkap 36 Peserta Bintang Pantura 3 Indosiar [Update]