Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 08 Agustus 2016


Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 08 Agustus 2016Awal pekan ini SUCA memasuki babak 28 besar dimana tercatat 2 komika tiap group sudah gantung mik dan menyisakan para komika terbaik dan malam ini kembali hadir dan groupnya pun diacak untuk penyegaran.

Acara SUCA malam ini Tgl 8 Agustus 2016 kembali tayang jam 20.30 WIB di Indosiar dan malam ini hanya menampilkan 4 peserta dari group 1 namun group ini berbeda dengan group 1 kemarin karna diacak lagi. 

Malam ini ada satu peserta atau satu komika SUCA yang harus tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri.

Bagi anda yang belum penasaran siapa saja komika yang masih tersisa dan siapa saja komika yang sudah gantung mik – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar.

SUCA malam ini Tgl 08 Agustus 2016 acara SUCA dipandu oleh Rina Nose, Uus dan Gading Martin. Sementara dewan juri yang hadir malam ini Tgl 08 Agustus 2016 yang hadir ada, Abdel Aria, Raditya Dika, Babe Cabita, Ge Pamungkas dan juri tamu Tije. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned.

Pada hari sebelumnya ada Kokom Cianjur yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 07 Agustus 2016

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 08 Agustus 2016 adalah Rizki Biebier



Peserta SUCA 2 Tgl 08 Agustus 2016

  1. Riski Biebier – Jember
  2. Wanda – Medan
  3. Raim Laode – Wakatobi
  4. Tomy Babap – Tangerang


Materi SUCA 2 Tgl 08 Agustus 2016

  • Riski Biebier – Jember membawakan materi kisah perbedaan warung kecil & mall
  • Wanda – Medan membawakan materi seputar mantan ceweknya
  • Raim Laode – Wakatobi membawakan materi kisah bapaknya yang tukang kayu
  • Tomy Babap – Tangerang membawakan materi Lagu Raisa yang di koplo


Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 08 Agustus 2016 adalah Riski Bieber Jember.

Besok SUCA yang akan tampil adalah dari Group 2 yakni Arafah Depok, Sakti Wawan, Sakti Wawan – Malang, Gian Bandung, Adit Nga-nga.