Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 23 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 23 Agustus 2016 – Malam kedua babak penyisihan 16 besar SUCA 2 malam ini berlangsung sengit, dimana para komika tampil dengan kemampuan terbaiknya untuk meraih simpati juri agar komika tidak gantung mik.

Tidak seperti pada babak sebelumnya karna materi stand up yang dibawakan pada babak 16 besar ini diberikan dua tantangan oleh juri beruoa metode stand up dimana malam ini tantanagnya adalah one linner dan call back.

Malam ini SUCA 2 yang tampil adalah Coki Pardede Depok, Arif Alfiansyah Surabaya, Levi Karawang dan Arafah Depok dimana keempat komika sudah tampil maksimal namun malam ini SUCA 2 harus tetap mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Komika yang Gantung Mik Malam Ini - SUCA2 hanya menampilkan 4 peserta dari group 2 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Baca juga – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 23 Agustus 2016 dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Rina Nose. Sementara dewan juri yang hadir malam ini Tgl 23 Agustus 2016 yang hadir adalah, Abdel Aria, Jarwo Kuat, Ernest Prakasa, Melanie Ricardo dan Tije. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned yang selalu tampil kompak dan selalu menghibur kita.

Pada hari sebelumnya ada Adit Nganga yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 22 Agustus 2016. Adit Nganga harus gantung mik karna materi kalah pecah dengan dua komika lainnya dan deliverynya berantakan.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 23 Agustus 2016 adalah Levi Karawang. Levi sempat ngeblank pada akhir-akhir waktu dan terlihat buyar karna beberapa punch line gagal ditertawakan penonton.



Peserta SUCA 2 Tgl 23 Agustus 2016

  1. Coki Pardede Depok
  2. Arif Alfiansyah Surabaya
  3. Levi Karawang
  4. Arafah Depok


Materi SUCA 2 Tgl 23 Agustus 2016

  • Coki Pardede Depok membawakan materi kekerasan dalam pendidikan.
  • Arif Alfiansyah Surabaya membawakan materi tukang simbal di acara dangdutan.
  • Levi Karawang membawakan materi seputar kelakuannya saat masih sekolah.
  • Arafah Depok membawakan materi seputar kebiasaannya sehari-hari.


Penilaian SUCA 2 Tgl 23 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Arif Alfiansyah Surabaya
  • Arafah Depok

Posisi Tidak Aman
  • Coki Pardede Depok
  • Levi Karawang
Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 23 Agustus 2016 adalah Levi Karawang.

Besok yang akan tampil adalah Coki Anwar, Egik Sidoarjo, Aci Resti Tangerang, Anyun Bandung.