Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 15 Agustus 2016

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 15 Agustus 2016

Peserta SUCA 2 yang Gantung Mik Tgl 15 Agustus 2016 - Malam ini menjadi malam perdaba dibabak 21 besar SUCA 2 dimana malam ini peserta yang tampil hanya 3 komika saja dan pada akhir acara ketiga komika diberi tantangan juri dengan ngetag dari komika lainnya dan ini juga mendapat penilaian juri.

Malam ini yang tampil adalah Tomy Babap Tangerang, Raim Laode Wakatobi dan Wanda Medan. Ketiga komika malam ini sudah tampil maksimal agar bisa lanjut babak selanjutnya dan malam ini SUCA 2 HARUS mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

Acara SUCA malam ini Tgl 15 Agustus 2016 yang tayang 20.30 WIB di Indosiar dan malam ini hanya menampilkan 3 peserta dari group 1 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri.

Sebagai informasi untuk anda yang belum penasaran siapa saja komika yang masih tersisa dan siapa saja komika yang sudah gantung mik – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 15 Agustus 2016 acara SUCA dipandu oleh Trio Semprul, Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 15 Agustus 2016 yang hadir ada, Abdel Aria, Raditya Dika, Babe Cabita, Melanie Ricardo dan Temon. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned.

Pada hari sebelumnya ada Syamsuri Cikarang yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 14 Agustus 2016 meski tampil maksimal namun kalah pecah dengan peserta lainnya.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 15 Agustus 2016 adalah Wanda Medan karna pada penampilannya terlihat ragu dalam mengeluarkan punchlinenya.


Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 15 Agustus 2016


Peserta SUCA 2 Tgl 15 Agustus 2016

  • Tomy Babap Tangerang
  • Raim Laode Wakatobi 
  • Wanda Medan


Materi SUCA 2 Tgl 15 Agustus 2016

  • Tomy Babap Tangerang materi kisah jadi kru film dan seputar pantai diutara Tangerang.
  • Raim Laode Wakatobi materi bahasa daerah orang timur yang suka ditirukan.
  • Wanda Medan materi seputar kelakuan cewek-cewek d klub malam.


Penilaian SUCA 2 Tgl 15 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Tomy Babap Tangerang

Posisi Tidak Aman
  • Raim Laode Wakatobi 
  • Wanda Medan

Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 15 Agustus 2016 adalah Wanda Medan.