Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 25 Juli 2016

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 25 Juli 2016

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 25 Juli 2016Malam ini adalah malam pertama proses eliminasi dimana pada malam ini ada satu peserta SUCA yang tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna materinya kalah dengan peserta lain.

Acara SUCA 2 malam ini dipandu oleh host Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Uus. Juri pada acara SUCA2 malam ini yang hadir ada, Abdel Aria,Raditya Dika,Panji, Maya dan Boris Bokir. Sementara mentor SUCA2 masih dipercayakan kepada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned. 

Baca juga : Daftar Nama 42 Peserta Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2)

Malam ini yang tampil adalah group 1 yakni terdiri dari 6 peserta dari beberapa mentor dan satu diantaranya malam ini harus gantuk mik alias tersingkir dan malam ini Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 25 Juli 2016 adalah Dedi Gigis asal Surabaya.

Menurut dewan juri materi yang dibawakan Dedi Gigis terlalu sederhana dan sering dibawakan dan tidak ada materi yang merupakan ciri khas dari peserta dan tidak ada yang spesial dari materinya.


Peserta SUCA 2 Tgl 25 Juli 2016

  1. Deni Gigis – Surabaya
  2. Gian – Bandung
  3. Pak Baho – Medan
  4. Arafah – Depok
  5. Boy Laode – Wakatobi
  6. Raim Laode – Wakatobi


Penilaian Dewan Juri SUCA 2 Tgl 25 Juli 2016

Posisi Aman
  • Gian – Bandung
  • Arafah – Depok
  • Boy Laode – Wakatobi
  • Raim Laode – Wakatobi

Posisi Tidak Aman
  • Pak Baho – Medan
  • Deni Gigis – Surabaya
Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 25 Juli 2016 adalah Deni Gigis – Surabaya.

Jangan lupa saksikan Stand Up Comedy Academy 2 setiap hari jam 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Besok yang akan tampil adalah dari Group 2 yakni, Ilham – Medan, Sakti Wawan – Malang,Amall – Buton,Sigit – Bekasi,Tomy Babap – Tangerang,Ari Rante - Depok