Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 21 Juni 2016 (Group 3)


Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 21 Juni 2016 (Group 3) - Pagi yang ceria ini layar kaca anda dihiasai acara yang mengandung tontonan dan tuntunan, acara AKSI 2016 dini hari tadi masuk ke hari ke empat dari Group 3 dan pagi ini harus ada yang terliminasi atau yang mudik.

AKSI yang mudik hari ini harus pulang kampung karna peserta harus tersingkir dan tidak bisa lanjut kebabak selanjutnya. Sebagai review hari sebelumnya ada Syarif Batang yang menjadi peserta yang mudik Tgl 20 Juni 2016. 

Pagi ini Peserta AKSI 2016 yang mudik hari ini Tgl 21 Juni 2016 adalah Acong Medan usai kalah peraihan SMS dan kalah dengan peserta lainnya yakni Deffa Aceh dalam pemilihan oleh dewan juri. Peserta AKSI asal medan yang mempunyai ciri khas bewajah orental ini harus pulang kampung.

Pagi ini peserta AKSI 2016 tampil dengan kemampuan terbaiknya dan semakin pede karna sudah tampil hari ke empat dan banyak mendapat pujian dari dewan juri meski ada juga masukan kepada peserta untuk kebaikan peserta AKSI Tgl 21 Juni 2016.

Acara yang tayang mulai jam 02.00 WIB ini masih dipandu oleh host  Rina Nose dan Abdel Aria dan Irfan Hakim. Ketiganya selalu tampil kompak dan lucu sehingga penonton baik distudio maupun dirumah terhibur dengan gaya mereka.

Baca juga : Daftar 24 Peserta AKSI Indosiar 2016

Dewan juri Aksi 2016 yang hadir pagi ini ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dede serta Ust Ahmad Ahabsy dan juga Ustad Wijayanto yang selalu tampil prima disela jadwal ceramah yang padat.




Pagi ini AKSI 2016 dimeriahkan bintang tamu Hedi Yunus vocalis Kahitna yang tampi diawal membakan lagu berjudul "Sholat" dan di akhir acara Hedi bertausiyah mengenai Ibundanya yang meningggal dan Hedi sempat berburuk sangka terhadap Allah karna Hedi ada di Medan saat Ibundanya meninggal. Hedi menceritakan secara lengkap kisah nyatanya tersebut dan banyak penonton dan juri pun ikut menangis mendengar kisah hidupnya tersebut.


Peserta AKSI Tgl 21 Juni 2016 (Group 3)

  1. Raja - Pekanbaru
  2. Shasa - Mempawa
  3. Deffa - Aceh
  4. Acong - Medan
  5. Syafrizal - Jakarta


Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 21 Juni 2016 (Group 3)

No Nama Peserta Asal Kota Tema Tausiyah Aksi Tgl 21 Juni 2016 Hasil Awal Hasil Akhir
1 Syafrizal Jakarta Yang dirindukan Surga Aman Lolos
2 Acong Medan Hidup Hanya Sekali Tidak Aman Mudik
3 Deffa Banda Aceh Larangan Zinah Tidak Aman Lolos
4 Raja Pekan Baru Obat Penyakit Kikir Aman Lolos
5 Shasa Mempawa Kuat dan Amanah Aman Lolos






Jadi dengan demikan maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 21 Juni 2016 (Group 3) adalah Acong Medan.

Siapakah Peserta AKSI yang akan mudik besok? jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!