Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 23 Juni 2016 (Group 3)

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 23 Juni 2016 (Group 3)

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 23 Juni 2016 (Group 3) - Pagi ini acara pencarian bakat Dai yakni AKSI Indosiar 2016 memasuki hari terakhir dimana masih tersisa 3 peserta yang akan berebut tiket 8 besar Minggu depan atau Minggu terakhir Ramadhan.Pagi ini akan ditentukan siapa yang masuk babak 8 besar dari group 3.

Peserta AKSI yang mudik hari ini yakni dua peserta yang kalah dalam perolehan SMS dan salah satunya akan dipilih oleh dewan juri siapa yang lolos kebabak berikutnya dari Group 3 dan siapa yang akan mudik hari ini.

Pada hari sebelumnya ada Syahrizal asal Jakarta yang menjadi peserta yang mudik Tgl 22 Juni 2016. Anggota TNI Angkatan Udara menyikapi kekalahan ini dengan sisi yang positif dan berharap bisa terus berdakwah diluar.

Peserta AKSI 2016 yang mudik hari ini Tgl 23 Juni 2016 adalah Deffa Aceh usai kalah peraihan SMS dan kalah dengan peserta lainnya yakni Shasa Mempawa dalam pemilihan oleh dewan juri. .

Pagi ini ke tiga peserta tampil dua kali yang pertama adalah tema yang dipilih oleh penonton melalui sosial media ttwitter milik Indosiar. Dengan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bertausiyah dan semakin pede karna sudah berhari-hari tampil mendapat pujian dari dewan juri meski ada juga masukan kepada peserta untuk kebaikan peserta AKSI Tgl 23 Juni 2016 pagi ini.

Baca juga : Daftar 24 Peserta AKSI Indosiar 2016

Acara AKSI 2016 yang tayang mulai jam 02.00 WIB ini kembali dipandu oleh host Rina Nose dan Abdel Aria dan Irfan Hakim. Sementara Dewan juri Aksi 2016 yang hadir pagi ini ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dede dan Ustad Wijayanto dan Ust Ahmad Ahabsy yang sudah hadir kembali usai pagi kemarin tugasnya digantikan Ustadz Riza Muhammad.




Peserta AKSI Tgl 23 Juni 2016 (Group 3)

  1. Raja - Pekanbaru
  2. Shasa - Mempawa
  3. Deffa - Aceh

Tema AKSI Tgl 23 Juni 2016 (Group 3)


No Nama Peserta Tema Tausiyah Hasil Awal Hasil Akhir
1 Shasa - Mempawah Shodakoh Penghapus Dosa, Bijak Menggunakan Media Tidak Aman Lolos
2 Raja - Pekanbaru Obat Anti Dengki, Menanamkan Rasa Malu Aman Lolos
3 Deffa - Aceh Jalan Menuju Syurga Tidak Aman Mudik

Jadi dengan demikan maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 23 Juni 2016 (Group 3) adalah Deffa Aceh dan yang lolos adalah Shasa Mempawah dan Raja Pekanbaru

Siapakah Peserta AKSI yang akan mudik besok pada babak 8 besar? jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!