Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 23 Februari 2016


Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 23 Februari 2016 –  Malam ini adalah malam Result bagi group 1 dibabak final 25 besar DA3 . Peserta group 1 tampil dua malam dimana pada malam pertama adalah peserta tampil tanpa ada eliminasi sementara hasil SMS diakumulasikan selama dua hari. Malam ini ada satu peserta yang tidak tampil untuk dinilai karna SMS besar yakni Linda Ponorogo sementara satu peserta harus tersenggol.

Sebagai pengingat bahwa bahwa pada top 25 babak final DA3 ada 25 peserta dimana 5 dinataranya adalah peserta yang diselamatkan juri melalui hak veto. Semua peserta malam ini sudah tampil maksimal meski ada juga yang terganggu kesehatannya Lalu siapa yang tersenggol malam ini ? Dia adalah Alboa Bima yang harus tersengol ketiga kalinya. 


DA3 Tgl 23 Februari 2016 malam ini dibuka dengan penampilan Nassar yang membawakan lagu "Puja" disambung dengan Aty Kodong yang membawakan lagu "Liku-Liku" dilanjut ada penampilan 5 peserta yang membawakan lagu "Goyang Senggol".

Malam ini lagu-Lagu yang dibawakan peserta DA 3 Tgl 23 Februari 2016 menjadi sorotan juri untuk menentukan siapa yang tersenggol di DA3 malam ini Tgl 23-02-2016.

Pada konser Konser Final TOP 25 DA3 hostnya lengkap yakni ada Rina Nose dan Ramzi juga Irfan Hakim dan Gilang Dirga juga Andhika Pratama yang baru pulang umroh.Trio Gunarso hadir lengkap malam ini ada Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah serta juri malam ini ada Hetty Koes Endang, Rita Sugiarto, Cici Paramida dan Iis Dahlia dan Inul Daratista.


Daftar Peserta DA3 Top 25 Tgl 23 Februari 2016:

  1. Linda Ponorogo
  2. Ilham Polimalimandar
  3. Anggun Bima
  4. Alboa Bima
  5. Sarah Tasikmalaya
Usai bernyanyi dengan judul ““ serta pilihan juri maka Peserta DA3 yang tersenggol Tgl 23 Feb 2016 Konser Final Top 25 adalah : Alboa Bima.



Review D’Academy 3 Tgl 23 Feb 2016 Wild Card



Linda Ponorogo
Mendapat SMS besar malam ini Linda membawakan lagu "Siksa Kubur" dan ini tidak masuk penilaian dan meskipun mendapat keistimewaan tampil tanpa dinilai juri, namun LInda tetap tampil maksimal 

Ilham Poliwalimandar
Peserta yang pada malam pertama mendapat kritikan tajam atas penampilannya malam ini Ilham tampil luar biasa dengan menyayikan lagu "Gadis Pantura" dan menurut Iis Dahlia, Ilham pantes banget mewakili generasi baru dangdut. Penampilan Ilhamn lebih bagus daripada kemarin, kata Bunda Rita.Kece badai penampilan Ilham kata Bunda Inul dan lagu ini sangat cocok buat Ilham kata Cici Paramida dan Bunda Hetty suka nih sama penampilan Ilham

Anggun Bima
Lanjut peserta DAcademy3 dan giliran Anggun yang berdendang yang membawakan lagu "Bunga Rindu" dan menurut juri bahwa ekspresi muka Anggun over pesan dari Bunda Hetty. Progressnya juga banyak, bagus. Menurut Bunda Rita, malam ini Anggun banyak kemajuan. Malam hari ini tampilannya Anggun lebih spesial, kata Bunda Inul Kalau dari Bunda Cici sih sedikit aja nih koreksinya buat Anggun dan harus konsentrasi penuh di nada-nada rendah, pesan Bunda Isda.

Alboa Bima
Peserta yang ditaksir oleh Bunda Rita Sugiarto malam ini tampil kurang memuaskan dengan menyanyikan lagu "Bunga Desa". Menurut juri Bunda @iis_dahlia nanya nih @DA3_Alboa kenapa ya karena nggak maksimal nyanyinya. Penjiwaan Alboa bagus dalam lagu ini, kata Bunda Cici. Menurut Bunda Hetty DA3_Alboa masih datar nyanyinya. Sayang banget menurut Bunda Inul gagal penampilan Alboa malam ini. 

Sarah Tasikmalaya
Malam ini adalah malam bersejarah bagi Sarah karna selain masuk babak selanjutnya dirinya habis ditembak Nassar dan Sarah pun menerimanya, malam ini Sarah membawakan lagu "5 Menit Lagi". Menurut juri centilnya lebih lepas lagi ya SarahRizkia kata Bunda Inul dan udah oke penampilan SarahRizkia cuma improvnya aja yang harus diperbaiki lagi. 

Polling SMS Terakhir DA 3 Tgl 23 Feb 2016 Top 25

Posisi Aman
  • Linda Ponorogo
  • Anggun Bima
  • Sarah Tasikmalaya

Posisi Tidak Aman 
  • Ilham Polman: mendapat 1 lampu merah dari juri Inul.
  • Alboa Bima: mendapat dua merah dari Iis Dahlia dan Inul

Dengan demikian Peserta DA3 yang Tersenggol Tgl 23Februari 2016 – Top 25 adalah Alboa Bima.

Jangan lupa! Baca : Daftar Nama 35 Peserta Dangdut Academy 3 Indosiar (UPDATE)


Selamat Malam