Latest News

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 17 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 17 Desember 2015

Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 17 Desember 2015 – Masuk ke babak 10 besar atau Top 10  D’ Academy Asia semakin malam semakin seru dan peserta yang semakin malam semakin terlihat kualitasnya. Malam ini adalah malam result dan 5 peserta malam ini sudah tampil All Out.

Acara Dangdut Academy Asia Tgl 17 Desember 2015 diawali dengan penampilna bintang tamu anak muda yang mempunyai suara rock dut dan dia adalah Alam yang malam ini membawakan lagu “Sabu-Sabu”. Acara dilanjutkan dengan duet Papi Ipul dan Mami Mas Idayu yang membawakan lagu lama berjudul “Ke Binaria”. Selanjtnya adalah penampilan 5 peserta yang membawakan lagu theme song “Dangdut Academy Asia “.

Host yang kompak dan lucu yakni Irfan Hakim dan Ramzi juga Andhika Pratama dan Rina Nose masih memandu D’Academy Asia Tgl 17 Desember 2015 sementara komentator malam ini yang hadir adalah Soimah, Saipul Jamil, Mas Idayu, Amelina, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Ivan Gunawan.

Sebelum dewan juri memberi nilai, penonton dihibur penampilan Rosmalina dan Amelina yang membawakan lagu “Pengobat Rindu”. Sementara dewan Juri DAA malam ini ada Mayumi Omar Singapura , Hendro Saky - Indonesia juga Zul 2by2 Malaysia serta DJ DafFi Brunei. 

Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 17 Desember 2015

  1. Hanny Hanif - Singapura
  2. Aty - Indonesia
  3. Shiha Zikir - Malaysia
  4. Fitri Hiswady – Malaysia
  5. Danang - Indonesia
Dengan mengakumulasi poin dari dua malam maka Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 17 Desember 2015 adalah : Hanny Hanif - Singapura


Review Peserta Dangdut Academy Asia Group B Tgl 17 Desember 2015

Hanny Hanif - Singapura
Peserta pertama adalah  Hanny Hanif – Singapura, peserta yang selalu mendapat pujian dari Ipul karna cara nyanyi dangdutnya bak orang Indonesia malam ini membawakan lagu yang berjudul “Kecewa”.  Secara umum penampilan Hanny Hanif bagus hanya saja ada lirik yang tertukar namun tetap membuat bangga Rosmalina Musa.

Aty - Indonesia
Peserta yang kedua adalah Aty – Indonesia. Peserta dari Pulau Selayar ini malam ini membawakan lagu berjudul “Beban Asmara”. Ati malam ini secara umum bagus karna suara rendahnya bagus dan mendapat pujian dari Amelina, sayang diakhir lagu ada dancer yang kurang tepat dilagu ini dan menurut Ipul improvenya kurang masuk.

Shiha Zikir - Malaysia
Peserta yang mirip Rossa ini malam ini membawakan lagu dangdut milik Rita Sugiarto yang berjudul “Oleh-Oleh”. Lagu ini bisa dikatakan lagu yang kesulitannya tinggi namun Shiha dapat menyanyikan lagu ini dengan bagus dan ditambah koreo yang simpel namun segar dan maksimal penampilannya meski saat nada dinaikan setengah ternyata lagu ini lebih greget.

Danang - Indonesia
Peserta yang selalu dinantikan penampilannya adalah Danang, karna setiap malam Danang menampikan sesuatu yang berbeda dan membuat penasaran. Malam ini Danang membawakan lagu "Air Mata Darah". Lagu ini 80% dirombak total aransemennya oleh Danang dan D Band dan wow factor malam ini datang atas aksi Danang malam ini dan lagi-lagi komentator banyak yang memujinya meski Ipul menemukan ada lirik yang salah.

Fitri Hiswady – Malaysia
Peserta terakhir yang malam ini tampil adalah Fitri Hiswady asal Malaysia. Malam ini Fitri membawakan lagu baru bergenre Melayu “Cinta Sebentar”. Fitri adalah peserta yang sebelumnya pernah tersenggol. Suara lembut Fitri dan goyangan yang sedap mendapat pujian dari Rosmalina Musa dan pada lagu ini ada nuansa dangdut dan melayu.


Penilaian Peserta D'Academy Asia Group B Tgl 17 Desember 2015

Berikut Datanya :


Maka Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 17 Desember 2015 adalah : Hanny Hanif - Singapura.


Jangan lupa ya besok masuk babak 8 besar dan besok yang tampil adalah dari group A. 





Advertisement