Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy

Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy

Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy - Pada babak 6 besar Stand Up Comedy Academy malam ini terlihat beda dengan hari-hari sebelumnya, karna malam ini dua komika harus gantung mik sekaligus, jadi malam ini hanya akan tersisa 4 komika saja, sehinga para komika malam ini tampil maksimal agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Stand Up Comedy Academy Malam ini Tgl 10 November 2015 keenam peserta dibagi menjadi dua dan diadu atau istilahnya “batlle” tiap dua peserta yang sudah ditentukan malam sebelumnya dan materi yang akan dibawakan juga diatur oleh pihak Indosiar, jadi dua peserta membawakan materi yang sama.

Pembagiannya adalah Musdalifah vs Cemen dengan materi tentang “Musik” dan Yudha Keling vs Lolox embawakan materi “Cita-Cita” sementara Ephi NTT vs Ipul Tegal membawakan materi “Masa Kecil”.

Acara Stand Up Comedy Academy Malam ini Tgl 10 November 2015 dibuka dengan penampilan bintang tamu Adjis Doa Ibu, dan acara malam ini makin meriah karna Gading Martin malam ini kebagian membawakan stand up. Malam ini Gading membawaakan materi bagaimana keresahan seorang anak Roy Martin.

Dewan juri yang hadir pada Babak 6 besar Stand Up Comedy Academy Tgl 10 November 2015 adalah Eko Patrio, Abdel Aria, Soimah,Ge Pamungkas dan Raditya Dika.


Peserta Stand Up Comedy Academy Tgl 09 November 2015

  1. Cemen Brebes -> Mentor Isman HS
  2. Lolox Medan -> Mentor Daned
  3. Musdalifah Pinrang -> Mentor Daned
  4. Ephi NTT -> Mentor Isman
  5. Ipul Tegal -> Mentor Daned
  6. Yudha Keling Jakarta -> Mentor Isman

Usai tampil dengan materi yang disiapkan dan penilain juri maka Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 ( Babak 6 besar) adalah : Lolox Medan dan Ipul Tegal.


Review Stand Up Comedy Academy Tgl 10 November 2015



Musdalifah Pinrang vs Cemen Brebes tema “Musik”
Musdalifah malam ini bercerita tentang dirinya dan keluarganya yang menjadi penggila dangdut namun materinya kalah ger dengan Cemen yang malam ini dapat standing applause  dari mentor dan juri atas materi tentang dangdut dan rupanya bapaknya alumni tukang sawer.


Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy
Ephi NTT vs Ipul Tegal tema “Masa Kecil”
Kedua peserta ini mempunya logat yang menarik satu Tegal dan satu timor ala orang timur .Ephi tampil pertama dan membabas habis Ipul yang mukanya datar dan cenderung aneh. Bahasan Ephi adalah tentang masa kecilnya tinggal dipedalaman, selanjutnya Ipul membalas dengan mengatakan apa bedanya Ephi dengan Komodo.

Komika yang Gantung Mik Tgl 10 November 2015 Stand Up Comedy Academy

Yudha Keling Jakarta vs Lolox Medan tema “Cita-Cita”
Ini adalah batlle yang terakhir dimana kedua peserta mengawali stand up dengan menjelek-jelakkan lawannya, kedua peserta baik Yudha Keling dan Lolox tampil bagus meski para juri lebih suka penampilan Lolox dibanding Yudah yang malam ini terlihat lebih menurun dibanding penampilan sebelumnya.


Penilaian Peserta Stand Up Comedy Academy Tgl 10 Novermber 2015

Zona Aman
  • Cemen Brebes -> Mentor Isman HS
  • Ephi NTT -> Mentor Isman
  • Yudha Keling Jakarta -> Mentor Isman
Zona Tidak aman

  • Ipul Tegal -> Mentor Daned
  • Musdalifah Pinrang -> Mentor Daned
  • Lolox Medan -> Mentor Daned

Atas penilaian juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy yang Gantung Mik Tgl 10 November Oktober 2015 ( Babak 6 besar) adalah :  Lolox Medan dan Ipul Tegal.



Selamat Malam