Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 (Babak 4 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 (Babak 4 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 (Babak 4 Besar) – Malam ini menjadi malam yang meriah karna masuk Pentas 4 Besar atau babak 4 besar Bintang Pantura Tgl 23 Oktober 2015. Peserta yang ada malam ini tampil dengan penampilan terbaiknya dengan harapan tidak turun panggung malam ini.

Usai libur seminggu jelas peserta mempunyai waktu yang cukup untuk berlatih dan istirahat jadi tidak ada alasan untuk tidak tampil sempurna hingga dipastikan akan membingungkan pemirsa untuk mengirim SMS.

Acara Bintang Pantura 2 Tgl 23 Oktober 2015 dibuka dengan penampilan 4 peserta yang menyayikan lagu berjudul “Lagu ku”, selanjutnya ada bintang tamu Zaskia Gotik yang membawakan dua lagu sekaligus yakni “Bang Jono” dan lagu “1000 Alasan” dan malam ini Zaskia Gotik uga menjadi komentor tamu menemani Soimah dan Ivan Gunawan.

Bintang Pantura 2 Tgl 23 Oktober 2015 dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi dan Eko Patrio yang menggantikan Andhika Pratama yang berhalangan hadir. Malam ini 3 peserta yang tampil adalah anak didik Beniqno sementara satu peserta lainnya adalah anak didik Inul.

Peserta Bintang Pantura Tgl 23 Oktober 2015

  1. Selvi Aprilia Sukabumi > Mentor Beniqno
  2. Toto Anggit Wonosobo -> Mentor Inul Daratista
  3. Norman Divo Batang -> Mentor Beniqno
  4. Eni Monroe Pati -> Mentor Beniqno
Usai bernyanyi dengan judul “Ilalang“ dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 pada Babak 4 Besar adalah : Eni Monroe.


Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 23 Oktober 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 (Babak 4 Besar)
Selvi Aprilia Sukabumi
Peserta pertama yang tampil adalah Selvi Aprilia Sukabumi. Mojang cantik yang ditaksir oleh Ivan Gunawan ini membawakan lagu “Adu Buyung”. Selvi Aprilia masih tampil dengan baju buatan Ivan Gunawan berwarna merah. Banyak komentar bagus dan kritikan atas penampilan Selvi Aprilia Malam ini.

Komentar :
Ipul : Kamu nyanyinya kaya dikejar-kejar kamtib, kurang santai dan kurang rilex dan terlalu cepat. Saya tidak tahu harus nyalahin kamu atau nyalahin pemusiknya!.

Inul : Tampilannya cantik dan menarik, nyanyinya enak tapi kurang maksimal dan nyanyinya agak kejar-kejaran karna mungkin lagu ini dikoplo.

Iis Dahlia : Nyanyinya sebetulnya sesuai dengan tempo Cuma lagu ini kan dikoploin kamu terlalu melo dan kurang centil. Tapi kamu bagus malam ini.


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 (Babak 4 Besar)
Toto Anggit Wonosobo
Malam ini Toto tampil dengan diawali permainan gitar. Toto Anggit membawakan lagu milik Alam yang ngerok dut yang berjudul “Ngelamar”. Ekpetasi lagu ini selalu mengarah ke Alam yang mempunyai serak ala rock, namun malam ini Totok membawakan dengan versi ia sendiri.

Komentar :
Ipul : Kamu punya karakter jadi mudah dikenal tapi malam ini kamu tampil kurang greng kamu tampil lemes.

Iis Dahlia : Toto looknya emang mukannya saja yang ngerock tapi sangat lembut saat nyanyi lagu Ani tadi. Gaya kamu seperti ini saja jangan dirubah karna ini ciri khas kamu.

Beniqno : Saya suka dengan lau dan improve kamu, cara nyanyinya bagus dan saya setuju dengan Ipul kamu kurang garang.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 (Babak 4 Besar)
Norman Divo Batang
Peserta yang mempunyai paket komplit suara bagus ganteng dan bisa koreo membawakan lagu milik Rita Sugiarto “Makan Darah”.  Malam ini bisa dikatakan sebagai penampilan terbaiknya Norman Divo karna banyak pujian dari mentor dan komentator terkecuali komentar dari Ipul yang selalu aneh.

Komentar :
Inul : Kemajuan kamu bagus sekali, kamu pinter atur nafas walau sudah habis tapi bisa menutupi dengan trik. Malam ini bagus.

Iis Dahlia : malam ini menjadi penampilan terbaik kamu, kamu perfek banget pantura banget dan ini ono kucrut.

Ipul : Jogetnya agak keteteran , ini lagu kan identik dengan perempuan jadi harus berhati-hati dalam berimprove, malam ini kamu banyak kekurangannya.

Eni Monroe Pati
Ini adalah peserta yang terakhir tampil dan selalu mendapat dukungan SMS tinggi. Malam ini Eni Monroe malam ini membawakan lagu “Ilalang”. Lagu melo ini dibawakan dengan baik oleh Eni yang minggu lalu merayakan ulang tahun.

Komentar :
Iis Dahlia : Ini lagu kesukaan saya, kamu kalau nyanyinya jika bukan dipantura ini kurang tapi kamu nyanyi dipantura dan dikoploin jadi semuanya keren!.

Inu: Kamu unik dan pantura banget, kemasannya bagus sekali goyangannya dikit dan tidak terlalu heboh tapi bagus dan pantura banget.

Ipul : Kamu ini lucu tapi nyanyinya kok pelit amat dengan senyum!

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 23 Oktober 2015

  • Norman Divo Batang : 26,74%
  • Selvi Aprilia Sukabumi :25,6%
  • Toto Anggit Wonosobo : 24,12%
  • Eni Monroe Pati : 23,54%
Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 Oktober 2015 pada Babak 5 Besar adalah : Eni Monroe Pati.


Jangan lupa saksikan terus Bintang Pantura 2 babak 3 besar Minggu Depan jam 20.00 WIB hanya di Indosiar!