Latest News

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)
Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)Halo para pecinta Dangdut ala Bintang Pantura malam ini Tgl 16 Oktober Bintang Pantura 2 masuk kebabak 5 besar dan acara semakin seru dan menarik karna semakin lama semakin mengerucut dan semakin mengecil, jadi peserta dipastikan tampil dengan kemampuan terbaiknya.

Pada Minggu lalu atau Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 ada Ervanka Agung yang harus turun panggung usai kalah SMS dari perserta lainnya. Nah..pada malam ini juga akan ada yang turun panggung dan harus merelakan menguburkan mimpinya untuk melangkah ke final.

Bintang Pantura 2 Tgl 16 Oktober 2015 dibuka dengan penampilan bintang tamu Ikke Nurjanah yang membawakan dua lagu sekaligus yakni “Di Sun Sing Suwe” dan lagu “Sendiri Saja” dan malam ini Ikke Nurjanah juga menjadi komentor tamu menemani Soimah dan Ivan Gunawan.

Bintang Pantura 2 Tgl 16 Oktober 2015 Malam ini host yang hadir hanya dua saja yakni Ramzi dan Irfan Hakim namun tetap ramai dan lucu meski tanpa Andhika Pratama.

Peserta Bintang Pantura Tgl 16 Oktober 2015

  1. Toto Anggit Wonosobo -> Mentor Inul Daratista
  2. Norman Divo Batang -> Mentor Beniqno
  3. Eni Monroe Pati -> Mentor Beniqno
  4. Selvi Aprilia Sukabumi > Mentor Beniqno
  5. Santi Dewi Bandung -> Mentor Inul Daratista
Usai bernyanyi dengan judul “Semua Untuk mu“ dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 pada Babak 5 Besar adalah :Santi Dewi Bandung.


Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 16 Oktober 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)
Toto Anggit Wonosobo
Peserta pertama ini membuka ajang pencarian bakat ini melalui tribun penonton. Toto Anggit membawakan lagu pop milik ST12 yang berjudul “Cari Pacar Lagi”. Seperti biasanya Toto Anggit tampil dengan memainkan gitarnya. Sayang dalam penampilan malam ini Toto banyak salah liriknya.

Komentar :
Ipul : Saya kecewa dengan penampilan kamu malam ini, kamu terlihat kurang semangat dan kurang gairah padahal ini lagu yang gampang dan kamu juga banyak salah lirik.

Iis Dahlia : Kamu diawal-awal ada nada dan tempo yang kejar-kejaran saat di tribun penonton, tapi saat kembali ke panggung kamu aman.

Beniqno : Musiknya kurang garang harusnya kamu dengan Band bisa diskusikan, kami tampil tidak seperti biasanya.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)

Norman Divo Batang
Peserta yang kedua ini mempunyai wajah yang ganteng dan suara yang bagus. Norman Divo membawakan lagu “Jangan Buang Waktuku”. Lagu milik Erie Susan ini dibawakan dengan baik oleh Norman Divo meski ada masukan dari mentor atas cara nyanyi Norman.

Komentar :
Inul : Tritmen dan gayanya oke , harusnya kamu masuk Dangdut Academy dan bisa menang. Cara nyanyi kamu ini buat Panturanya hilang!.

Ipul : Greng kamu berubah dan kamu itu kecap, cara nyanyinya kurang laki!.
Iis Dahlia : Kamu itu punya paket komplit dan powerfulldan cakep dan kamu mampu bawakan lagu ini dengan baik saya tidak setuju kamu dibilang kecap!.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)
Eni Monroe Pati
Ini adalah peserta yang selalu mendapat dukungan SMS tinggi. Eni Monroe malam ini membawakan lagu “Bete”. Lagu rancak dan ramai ini dibawakan Eni dengan ral didepan, meski secara tampilan dan cara nyanyi Eni bagus namun ada beberapa koreksi dari dewan juri.

Komentar :
Ipul : Kamu di ral terlalu berat dan saya tidak setuju karna ini lagu enteng den enjoy jadi gak nyambung dengan ral yang berat harusnya ralnya manja. Panjang pendeknya lagu juga haru kamu perhatikan.

Iis Dahlia : Saya tidak menikmati ral kamu, padahal kamu punya suara yang lantang dan kenceng, harusnya lagu ini tidak perlu pakai ral.

Inul : Kamu SMSnya selalu tinggi, Pantura cantik dan Pantura ganteng itu sudah biasa tapi pantura unik ini baru luar biasa!.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)

Selvi Aprilia Sukabumi
Peserta yang ditaksir oleh Ivan Gunawan ini membawakan lagu “Janji Manis”. Selvi Aprilia tampil dengan baju buatan Ivan dan terlihat cantik dan diiringi koreo yang cakep. Selvi selain cantik dan suaranya bagus, Selvi juga mampu berkoreo.

Komentar :
Inul : Komposisi dan penampilan cantik dan harusnya suaranya dipercantik lagi, dan nafas kamu harus diatur karna banyak koreo, penampilan kamu kurang lepas malam ini.

Iis Dahlia : Saya malam ini melihat penampilan kamu sampai nga-nga!.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 (Babak 5 Besar)
Santi Dewi Bandung
Ini adalah peserta yang terakhir pada Bintang Pantura malam ini, Santi Dewi Bandung membawakan lagu “Semua Untuk mu”. Dengan baju merah panjang dan sebuah kembang mekar Santi Dewi tampil baik dan beda seperti biasanya yang tampil ngerock habis.

Komentar :
Ipul : Saya Iba dengan penampilan kamu karna sepertinya tidak di support oleh mentornya. Kamu nyanyinya kurang lepas seperti kurang lagu, powernya kurang lepas dan malam ini kamu tidak keluar rohnya.
Beniqno : Ayo keluarkan kemampuan kamu yang dulu , kamu harus jadi diri sendiri karna malam ini kamu tampil kurang percaya diri dan kurang genit.

Iis Dahlia : Saya suka sama kamu saat audisi, tapi kini hanya SMS saja yang banyak, secara suara kamu mengalami kemunduran, dengan dikungkung bunga dan tidak gerak harusnya vocal kamu bagus tapi tadi banyak yang fals.

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 16 Oktober 2015

  • Eni Monroe Pati : 41,43%
  • Toto Anggit Wonosobo : 21,95%
  • Norman Divo Batang : 16,97%
  • Selvi Aprilia Sukabumi : 14,06%
  • Santi Dewi Bandung : 5,59%
Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 16 Oktober 2015 pada Babak 5 Besar adalah : Santi Dewi Bandung.

Jangan lupa saksikan terus Bintang Pantura 2 setiap hari Jum'at jam 20.00 WIB hanya di Indosiar!


*Sumber Foto : https://twitter.com/IndosiarID

Advertisement