Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Peserta yang Masuk Babak 6 Besar Bintang Pantura 2

Inilah Peserta yang masuk Babak 6 Besar Bintang Pantura 2

Inilah Peserta yang Masuk Babak 6 Besar Bintang Pantura 2 Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut bergenre koplo Bintang Pantura 2 yang digelar Indosiar sudah memasuki babak 6 besar. Acara yang dimulai tgl 27 Juli 2015 tersebut awalnya menyeleksi 126 peserta yang sudah terpilih.

Dari 126 peserta dan dalam 21 hari audisi live terpilih 56 peserta dan setiap malamnya para mentor akan memilih peserta yang akan dimentorinya dengan setiap mentor nantinya akan mempunyai 14 anak didik dan kini hanya menyisakan 6 peserta.

Malam nanti menjadi malam perdana babak 6 besar, dimana mulai malam nanti Bintang Pantura 2 hanya tayang setiap hari Jum’at saja karna hari Senin sampai kamis Indosiar menggelar Stand Up Comedy Academy.

Babak 6 besar Bintang Pantura 2 hanya menyisakan 2 mentor yang masih mempunyai anak didik, yakni Inul dan Beniqno, sementara mentor Ipul dan Iis Dahlia harus gigit jari karna tidak bisa mengantarkan anak didiknya hingga 6 besar.

Inilah Peserta yang masuk Babak 6 Besar Bintang Pantura 2

  1. Toto Anggit Wonosobo -> Mentor Inul Daratista
  2. Eni Monroe Pati -> Mentor Beniqno
  3. Ervanka Agung Cilacap -> Mentor Beniqno
  4. Santi Dewi Bandung -> Mentor Inul Daratista
  5. Norman Divo Batang -> Mentor Beniqno
  6. Selvi Aprilia Sukabumi > Mentor Beniqno
Ke 6 peserta Bintang Pantura 2 mempunyai gaya dan ciri khas serta karakter masing-masing dan mempunyai basis massa tersendiri, bagi anda yang tak ingin jagoannya turun panggung maka segeralah SMS untuk membantu mereka.