Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Pemenang Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015

Inilah Pemenang Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015

Inilah Pemenang Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015 -  Malam ini menjadi malam Grand Final Bintang Pantura 2 dan itu artinya malam ini menjadi malam terakhir ajang pencarian bakat bertagline “Ketika Mimpi Menjadi Nyata”. Grand Final Bintang Pantura 2 ini akan menentukan siapa peserta yang akan menjadi juaranya.

Bintang Pantura 2 dimulai dari Tgl 27 Juli 2015 dan semula diikuti oleh 126 peserta dan dalam 21 hari diseleksi menjadi 56 peserta tiap para mentor mempunyai 14 anak didik dan malam ini tingal 3 anak didik yang tersisa dari anak didik Inul Daratista dan Beniqno.

Acara Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015 dibuka dengan pertunjukan tarian tradisional dari daerah ke tiga finalis. Pertama ada tarian dari Sukabumi dilanjut dengan Jaranan Kolosal dari Wono sobo dan tari Balalu Batang.

Selanjutnya acara Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015 dilanjut dengan lagu “Sedap Betul” yang dibawakan semua finalis. Acara malam ini makin meriah dengan penampilan bintang tamu lagenda Dangdut yakni Rita Sugiarto yang membawakan lagu “Oleh-Oleh.

Malam ini peserta akan tampil dua kali, yang pertama peserta akan menyanyikan lagu solo dan lagu kedua akan duet dengan penyanyi top.

Ada yang menarik host malam ini ada 4 orang yakni Tri Julit (Andhi Pratama + Ramzi + Irfan Hakim) dan Gading Martin. Sementara dewan Juri Inul berhalangan hadir karna sedang mengurusi korban kebakaran Inul Vista usaha karaokenya, tugas Inul digantikan oleh Fitri Karlina. Sedangkan tugas Soimah digantikan oleh Ikke Nurjanah.


Peserta Bintang Pantura Tgl 30 Oktober 2015

  • Selvi Aprilia Sukabumi > Mentor Beniqno
  • Toto Anggit Wonosobo -> Mentor Inul Daratista
  • Norman Divo Batang -> Mentor Beniqno

"Pengumuman siapa yang juara oleh Pihak Indosiar akan digelar Minggu depan, dan perolehan SMS malam ini akan diakumulasikan dengan SMS minggu Depan."


Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 31 Oktober 2015

Inilah Pemenang Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015
Selvi Aprilia Sukabumi
Peserta yang pertama malam ini adalah Selvi Aprilia,Ia tampil dengan cantik karna busananya disupport oleh Ivan Gunawan yang dikabarkan menjadi teman spesial Selvi. Selvi malam ini membawakan lagu “Pacar Dunia Akhirat” yang malam ini menjadi lagu terbaik yang dibawakan Selvi.


Komentar :
Ipul : Saya puas , enaknya sudah pas. Serta ekpresi dan senyumnya dapat.


Fitri Karlina : Ini kejutan buat saya karna kamu masuk final karna sebelumnya auranya belum keluar, tapi malam ini bintang kamu melesat bak meteor. Suara kamu malam ini maksimal.


Iis Dahlia : Setelah sampai final kamu terbukti penyanyi dangdut asli. Bawakan lagu ini dari awal sampai akhir kamu perfect banget.

Inilah Pemenang Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015
Toto Anggit Wonosobo
Peserta yang kedua ini mempunyai penampilan seperti rocker. Toto Anggit membawakan lagu milik Jonny Iskandar yakni “Pengemis Cinta”. Seperti penampilan sebelumnya Toto membawakan lagu dengan membawakan gitar.

Komentar :
Ipul : Kamu punya ciri khas dan punya karakter.Falsetnya saya suka karna prima hanya suara kamu masih datar tapi bukan jelek hanya kurang greng.

Iis Dahlia : Kamu penyanyi dangdut yang berpenampilan rocker, ini menajdi penampilan dan ciri khas kamu, saya suka falsetnya dan improvenya.

Beniqno : Falsetnya keren banget, kamu enjoy bawakan lagu ini dan dari awal sampai akhir saya puas dengan penampilan kamu.

Inilah Pemenang Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015


Norman Divo Batang 
Peserta yang terakhir ini adalah pemuda ganteng asal Batang. Norman Divo Batang malam ini membawakan lagu milik H.Rhoma Irama yakni “Keramat”. Lagu yang bercerita bagaimana keramatnya perkataan seorang ibu ini dibawakan dengan baik oleh Norman karna banyak pujian dari dewan juri.

Komentar :
Iis Dahlia : Apa yang kamu tampilkan malam ini saya puas, karna kamu adalah paket komplit ganteng dan suara bagus. Hanya saja kamu terbawa suasana hingga kebanyakan gerak tapi kamu layak jadi juara.

Fitri Karlina : Kamu ganteng banget, saya hampir sama dengan pendapat Ikke Nurjanah, kamu belum dapat feel dilagu ini.

Ipul : Kamu kehebohan da akhirnya kesini-kesini kamu tidak enak meski nyanyi kamu enak.


Penampilan Duet Peserta BintangPantura 2 Tgl 30 Oktober 2015

  • Toto Anggit berduet dengan Dewi Perssik membawakan lagu “Hikayat Cinta”
  • Norman Divo berduet dengan Erie Suzan membawakan lagu “Sabda Cinta”
  • Selvi berduet dengan Uut Permatasari membawakan lagu “Putri Panggung”

Perolehan SMS Sementara Peserta Bintang Pantura Tgl 30 Oktober 2015

  • Toto Anggit Wonosobo : 44,4%
  • Selvi Aprilia Sukabumi :32,39%
  • Norman Divo Batang : 23,21%
"Pengumuman siapa yang juara oleh Pihak Indosiar akan digelar Minggu depan, dan perolehan SMS malam ini akan diakumulasikan dengan SMS minggu Depan."


Jangan lupa saksikan Grand Final Bintang Pantura 2 Tgl 30 Oktober 2015 Minggu Depan jam 20.00 WIB hanya di Indosiar!