Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar) – Malam ini menjadi malam kedua Bintang Pantura 2 babak 24 besar, dimana pada malam ini akan tampil 4 peserta dan satu diantaranya harus turun panggung dan harus mengubur dalam-dalam untuk juara.

Acara Bintang Pantura 2 Tgl 04 September 2015 malam ini dibuka dengan penampilan bintang tamu Nurbayan dan Wiwik Sagita yang membawakan lagu “Goyang Senggol” membuat acara ini semakin seru dan meriah dan ditutup dengan penampilan 4 peserta yang menyanyikan "Terajana".

Studio 5 Indosiar malam ini dipenuhi dengan pendukung para peserta yang datang dari daerahnya masing-masing untuk mendukung jagoannya yang tampil. Komentar dari para tukang permak dan mentor menjadikan Bintang Pantura 2 Tgl 04 September 2015 menjadi panas terutama komentar Bang Ipul yang kadang bikin kuping kita panas.

Peserta Bintang Pantura 2 Babak 24 Besar Tgl 04 September 2015

  1. Ervanka Agung Cilacap
  2. Susanti Pemalang
  3. Imam Sadewa Depok
  4. Mei Devi Magelang
Usai menampilkan penampilan terbaiknya dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar) adalah :
  • Imam Sadewa Depok Mentor Ipul


Penampilan Bintang Pantura 2 Tgl 04 September 2015 

Ervanka Agung Cilacap Mentor Beniqno
Peserta pertama ini datang dari tanah Ngapak yakni Cilacap yang membawakan lagu Jawa yakni “Anoman Obong”. Lagu ini dibawakan dengan baik oleh Ervanka Agung namun rupanya komentar Ipul membuat sesi komentar menjadi panas karna persoalan tidak memakai falset pada teknik nyanyinya Ervanka.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar)

Komentar : 
Iis Dahlia : Lepas dari baju yang dipakai malam ini, suara kamu kan powernya gede dan bulat ini keren dan cucok dengan dukungan sound yang keren.

Inul:  Kamu nyanyinya luar biasa vocalnya mumpuni untuk dibilang pantura dan penampilan kamu mempesonaku hanya diujung-ujung lebih diperhalus saja.

Ipul : Celana pendek kamu tidak cocok dilagu ini , Kamu menang disuaranya yang gede tapi penampilan kamu kurang maksimal karna tidak memakai falset.


Susanti Pemalang Mentor Iis Dahlia
Susanti menjadi peserta yang kedua, penyanyi bermuka melankolis ini berasal dari Pemalang (kota asal Admin heheheh). Susanti membawakan lagu milik sang mentor Iis Dahlia yang judulnya “Payung Hitam”. Mimik Susanti yang datar menjadi kritikan para mentor lain.


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar)
Komentar :
Beniqno : Kamu keren banget nyanyinya pada lagu ini. Hanya tolong ambil nafasnya diperhalus.

Inul : Ralnya tadi terlihat kurang maksimal karna kurang pecah dan ada diujung-ujung kurang pas tapi secara keseluruhan bagus.

Ipul : Modal fisik kamu sudah ada karna kamu cantik dan suara kamu sudah bangus hanya saya kurang setuju dengan ekspresi kamu.


Imam Sadewa Depok Mentor Ipul
Anak didik Saipul Jamil ini membawakan lagu “Ketahuan”. Lagu pop ini dibawakan Imam Sadewa dengan memakai Ral dan dengan suara khasnya yakni sengau. Imam Sadewa malam ini tampil baik meski banyak komentar dari mentor lain.


Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar)

Komentar :
Inul : Ral kamu kurang tinggi sedikit dan mimik ekspresi kamu kurang pecah dan masih nanggung dan tidak menggigit.

Iis Dahlia : Penampilan kamu malam ini secara keseluruhan tidak kawin karna Ral dan Song tidak kawin.

Beniqno : Sengaunya sudah berkurang sedikit meski ini menjadi ciri khas kamu. Dan satu lagi Ral dan musik kamu gak kawin. 


Mei Devi (Tak Dut) Magelang Mentor Inul Daratista
Ini adalah peserta yang terakhir yang mempunyai kelebihan bisa bermain gendang layaknya pria. Mei Devi membawakan lagu “”. Anak didi Inul Daratista ini tampil.

Komentar :

Beniqno : Aku tidak lihat kekurangan di kamu meski kamu main gendang tapi stabil suaranya.

Iis Dahlia : Ekspektasi saya lebih karna ada cewek bisa main musik apalagi main gendang dan suaranya stabil.

Ipul : Kamu yang nyanyi aku yang deg-degan karna suara kamu ada yang goyang pada bagian awal.


Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 04 September 2015

  • Ervanka Agung Cilacap : 35,32%
  • Mei Devi Magelang : 32,36%
  • Susanti Pemalang :21,86%
  • Imam Sadewa Depok : 9,97%


Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 04 September 2015 (Babak 24 Besar) adalah :
  • Imam Sadewa Depok Mentor Ipul
Besok Bintang Pantura 2 yang akan tampil adalah Toto Anggit Wonosobo, Fiqri Malang, Eni Pesek Pati,Dian Azzhara Bandung.