Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 September 2015 (Babak 15 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 September 2015 (Babak 15 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 September 2015 (Babak 15 Besar) –  Bintang Pantura malam ini Tgl 23 September 2015 menjadi malam ke dua dibabak 15 besar dimana 5 peserta malam ini akan tampil dan satu diantaranya harus turun panggung sementara empat lainnya melaju kebabak 12 besar.

Seperti biasanya Acara Bintang Pantura dipandu oleh trio julit yakni Andhika Pratama , Irfan Hakim minus Ramzi yang digantikan oleh Gading Martin dan komentator tetap Soimah dan Ivan Gunawan yang menambah suasana tambah ramai dan dibuka dengan penampilan bintang tamu Juwita Bahar dan Erna BP1 yang menyanyikan lagu “Suka Sama Kamu” dan ditutup dengan lagu “Kali merah Athena”.

Malam ini Bintang Pantura 2 Tgl 23 September 2015 Inul menampilkan dua peserta andalannya yang keduanya mempunyai kelebihan bermain musik yakni Toto pandai bermain gitar sementara Mei Devi bisa bermain gendang dan keduanya selalu memperoleh SMS tinggi.

Peserta Bintang Pantura Tgl 23 September 2015

  1. Dendra Kediri -> Iis Dahlia
  2. Shelvie Aprilia Sukabumi -> Beniqno
  3. Amel Queen Jakarta -> Ipul
  4. Toto Anggit Wonosobo -> Inul
  5. Mei Devi Takdut Magelang -> Inul
Usai bernyanyi dengan penampilan terbaiknya dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 September 2015 pada Babak 15 Besar adalah : Amel Queen Jakarta

Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 23 September 2015


Dendra Kediri
Tampil membuka Bintang Pantura 2 Tgl 23 September 2015 adalah penyanyi pria berwajah ganteng asal Kediri yakni Dendra Jaelani atau DJ yang membawakan lagu “Rena”. Lagu dangdut klasik ini adalah makanannya Dendra sehingga lagu ini dibawakan Dendra dengan baik.

Komentar :
Beniqno: Sebagai pembuka kamu keren dan penjiwaan bagus dan lagu ini adalah makanan kamu. Saya ingin kamu ada tantangan dengan menyanyikan lagu ngebeat.

Ipul : Meski saya tidak lihat penampilan kamu tapi penampilan kamu aman karna saya tahu penampilan kamu sebelum-sebelumnya.

Inul : Malam ini kamu aman-aman saja karna lagu ini adalah lagu makanan kamu hanya didepan temponya ada yang beda beberapa bar saja.



Shelvie Aprilia Sukabumi
Ini adalah peserta yang kedua yang bernama Shelvie Aprilia asal Sukabumi. Anak didik Beniqno ini membawakan lagu yang berjudl “Sebelas Dua Belas”. Lagu ini dibawakan dengan baik karna hampir semua mentor memberikan penilaian bagus atas penampilan Shelvie malam ini.

Komentar :
Ipul : Kamu malam ini nyanyinya tidak ada masalah Cuma ada gerakan yang menggangu, kalau tidak mau koreo yang jangan koreo mending gerak bebas karna ini kamu kesannya nanggung.

Inul : Vocal aman dan performancenya wasih wajar dan oke.

Iis Dahlia : Ini penampilan kamu yang paling bagus dan suara kamu empuk dan koreonya menarik.




Totok Anggit Wonosobo
Anak didik Inul ini menjadi peserta andalah di kloter ini selain pandai bermain gitar, Toto juga selalu memuncaki perolehan SMS. Malam ini Toto membawakan lagu “Gadis Malaysia”. Lagu yang dipopulerkan Yus Yunus oleh ini dibawakan dengan gaya Toto dengan diawali permainan gitar akustik klasik ala Amerika latin.

Komentar :
Beniqno : Ini diluar biasanya saya seneng kamu bisa bawakan lagu yang beda dan main gitarnya keren banget Cuma diartikulasi saja dikit.

Ipul : Nyanyi kamu kok terlihat kendur pembawaannya terlalu lemes.

Iis Dahlia : Seorang penyanyi yang bisa main musik maka dia bisa memainkan nada dan tidak akan fals.



Amel Queen Jakarta
Ini adalah peserta ke empat yang merupakan anak didik Ipul yakni Amel Queen yang membawakan lagu “ Klepek-klepek. Istri dari Saiful drummer Zivillia Band ini tampil kurang maksimal dan banyak mendapat kritik tajam dari mentor lain.


Komentar :
Inul : Malam ini kamu flat saja dan kurang menggigit dan konsepnya juga tidak nyambung.

Iis Dahlia : Kamu sebenarnya bisanyanyi tapi kamu kacau dikoreo harusnya seperti kata mentor kamu pakai gaya free style saja.

Beniqno : Kamu tampil keren Cuma pada lagu iki kamu kurag centil malam ini kamu melempem dan kurang power.


Mei Devi Takdut Magelang 
Peserta yang terakhir ini adalah Mei Devi Takdut Magelang yang malam ini tampil tanpa ditemani alat musik kesukaannya kendang, Mei Devi Takdut membawakan lagu “Maling”. Bernyanyi diiringi penari latar rupanya belum biasa dilakukan Mei karna banyak komentar mentor tentang hal ini.

Komentar :
Iis Dahlia : Kamu bagus tapi sama penari kamu gak match dan soal penampilan suara kamu sudah ono ini kucrut, tapi ekspresinya seperti kurang garam dikit.

Beniqno : Yang paling saya suka dari kamu adalah artikulasi kamu jelas dan satu lagi nyanyinya jangan terlalu ngangkang.

Ipul : Penampilan kamu bikin senang cuma harus kosentrasi lagi.

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 23 Sept 2015

  • Toto Anggit Wonosobo : 21,48%
  • Mei Devi Takdut Magelang : 26,04%
  • Shelvie Aprilia Sukabumi : 18,61%
  • Dendra Kediri :17,53%
  • Amel Queen Jakarta : 16,34%

Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 23 September 2015 pada Babak 15 Besar) adalah : Amel Queen Jakarta

Besok Bintang Pantura 2 Tgl 24 September babak 15 besar yang akan tampil adalah:

  1. Alit Azzahra Majalaya
  2. Astrd Samasi Grobogan
  3. Ervanka Agung Cilacap
  4. Febry Bengkulu
  5. Fiqri Malang
Selamat malam.