Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 21 September 2015 (Babak 18 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 21 September 2015 (Babak 18 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 21 September 2015 (Babak 18 Besar) – Malam ini menjadi malam terakhir pada babak 18 besar karna besok akan masuk babak 15 besar. Malam ini ada 6 peserta yang tampil sudah menunjukan penampilan terbaiknya guna merebut hati dan simpati masyarakat untuk mengirim SMS.

Bintang Pantura Tgl 21 September 2015 dibuka dengan penampilan Erie Suzan dan Cici BP1 dan malam ini mentor dan komentator yang hadir malam ini lengkap sehingga makin seru.

Suasana di Studio 5 Indosiar semakin semarak karna para pendukung peserta yang tampil banyak mengeluarkan yel-yel untuk mendukung peserta pilihannya.

Peserta Bintang Pantura Tgl 21 September 2015

  1. Alit Azzahra Majalaya ->Ipul
  2. Febry Bengkulu  -> Inul
  3. Fiqri Malang -> Iis Dahlia
  4. Shelvie Aprilia Sukabumi -> Beniqno
  5. Yockie Josela Medan -> Iis Dahlia
  6. Toto Anggit Wonosobo -> Inul

Usai  bernyanyi dengan penampilan terbaiknya dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 21 September 2015 pada Babak 18 Besar adalah : Yockie Josela Medan

Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 21 September 2015

Alit Azzahra Majalaya
Peserta yang pertama adalah wanita berjilbab bernama Alit Azzahra Majalaya yang malam ini tampil dengan membawakan lagu “Secawan Madu”. Malam ini Alit mendapat kejutan dengan didatangkanya suami tercinta.

Komentar :
Beniqno mengatakan malam ini auranya beda dan cakep meski goyangannya terlalu sedikit tapi bagus dan penjiwaannya dapat. Iis Dahlia mengatakan teknik bernyanyinya di BP2 kamu juaranya dan teknik tinggi improve masuk dan tidak berlebihan. Sementara Inul mengatakan Pantura setengah dapat dan penampilan yang beda. Vocal dan karaktenya Oke.

Febry Bengkulu
Peserta yang kedua membawakan lagu “Aku Bukan Bang Toyib”. Febry Bengkulu tampil dengan diiringi oleh 3 anggota Pantura Band yakni tukang suling, tukang gendang dan gitarisnya.


Komentar :
Ipul malam ini kamu kurang maksimal seperti tidak siap dengan lagu ini. Menurut Iis kamu nyanyinya bagus sayang ralnya tidak nyambung meski ini kreativitas. Menurut Beniqno kamu nyanyinya diseret jadi terlihat nafasnya dan kurang Sakato dan ada yang salah lirik.


Fiqri Malang
Peserta yang ketiga adalah Fiqri Malang yang membawakan lagu “Yank”. Lagu yang dipopulerkan oleh WALI BAND ini dibuat lagu koplo dan dibawakan dengan baik dengan dibantu model 2 peserta lainnya.

Komentar :
Inul tidak ada yang salah dengan penampilan kamu hanya kontrol-kontrol kurang sedikit. Beniqno mengatakan Penampilan dan suaranya keren hanya di awal penempatan miknya jadi ilang timbul. Sementara Ipul mengatakan ral depan kamu keramaian dan terlalu heboh serta nada rendah kamu kurang maksimal.


Shelvie Aprilia Sukabumi
Peserta yang kempat datangnya dari Sukabumi yang menyanyikan lagu “Laila Bonita” . Lagu lama yang pernah ngetop dijamannya ini dibawakan Shelvie Aprilia dengan baik.

Komentar :
Iis Dahlia mengatakan kamu bawakan lagu ini dengan baik meski ini lagu yang jarang dinyanyikan. Inul mengatakan vocalnya sudah pantura Cuma kurang kawin dengan lagunya. Sementara Ipul mengatakan suara kamu cukup dan harus bertahan malam ini!


Yockie Josela Medan
Peserta yang suaranya ngepop ini adalah Yockie Josela Medan yang membawakan lagu “Kata Pujangga”. Lagu ini dapat dibawakan dengan baik oleh Yockie meski banyak juga masukan dari mentor untuknya.

Komentar :
Ipul mengatakan kamu salah satu penyanyai yang bersuara pop dut dan kamu berhasil bawakan lagu ini dengan gaya kam hanya ada 2 lirik yang salah. Inul penampilan kamu sesuai dengan ciri khas kamu hanya tampilannya kurang pantura. Sementara Beniqno mengatakan bahwa penampilan dan aksi panggungnya keren banget hanya diujung-ujung kurang pas.


Toto Anggit Wonosobo
Peserta yang terakhir yang ditunggu-tunggu penampilannya adalah Toto Anggit Wonosobo. Rocker asal Jawa ini membawakan lagu RockDut “Resesi Dunia”. Lagu ini dibawakan dengan gaya Toto dan diiringi sayatan gitar rocknya membuat Toto terlihat tampil bak rockstar.

Komentar :
Ipul mengatakan kamu kalo nyanyi terlihat kurang garang apa kurang naik? Dan kamu serasa nyari aman. Iis Dahlia ini yang buat gue makin ngefans sama kamu, permainan gitar kamu bikin cewek-cewek klepek-klepek namun ada part-part yang kurang luwes. Beniqno mengatakan tolong garangnya ditambah lagi dan jangan belibet lagi ya.

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 21 Sept 2015

  • Toto Anggit Wonosobo :19,25
  • Febry Bengkulu : 18,23%
  • Alit Azzahra Majalaya : 16,57%
  • Shelvie Aprilia Sukabumi : 16,27
  • Fiqri Malang : 15,08%
  • Yockie Josela Medan : 14,68%

Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 21 September 2015 pada Babak 18 Besar) adalah : Yockie Josela Medan


Besok Bintang Pantura 2 Tgl 22 September babak 15 besar yang akan tampil adalah : 
  1. Norman Divo Batang
  2. Ana Monza Majalaya
  3. Santi Dewi Bandung
  4. Imam Sadewa Depok
  5. Eni Monroe Pati


Selamat malam!