Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 06 Juni 2015 - Babak 9 Besar

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 06 Juni 2015 - Babak 9 Besar

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 06 Juni 2015 - Babak 9 Besar - Malam ini Bintang Pantura semakin  meriah dan semakin ramai karna sudah memasuki babak 9 besar. Dimana pada malam ini dibagi menjadi 3 kelompok, masing-masing kelompok akan tampil 3 setiap harinya.

Acara dibuka dengan lagu dari para mentor yang menyanyikan lagu "Sedap Betul" dilanjutkan dengan lagu populer "Terajana" yang dibawakan oleh bintang tamu yakni Ike Nurjana.

Berikut ini Daftar peserta 9 Besar Bintang Pantura yang masih tersisa dan harus berjuang untuk masuk grand final.


Mentor Soimah:
1.Erna

Mentor Saipul Jamil
1.Asep
2.Edi Bohay
3.Andry

Mentor Iis Dahlia
1.Onet
3.Kiki

Mentor Inul
1.Lilis
2.Cici
3.Ayu



Pada Bintang Pantura Tgl 06 Juni 2015 kelompok pertama yang tampil adalah sebagai berikut:
  • Onet Bandung (Iis Dahlia)
  • Edi Bohay Jakarta (Saipul Jamil)
  • Cici Sidoarjo (Inul Daratista)
Usai tampil membawakan lagu berjudul "Selimut Tetangga " dan hanya menerima sms sebesar 19,63 %. Maka Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 06 Juni 2015 - dalam babak 9 besar adalah Onet Bandung.


Buat anda yang malam ini tidak bisa menyaksikan Bintang Pantura Tgl 06 Juni 2015, seperti biasa kami akan bahas reviewnya untuk anda. 

Review Bintang Pantura Tgl 06 Juni 2015 pada Babak 9 Besar

Onet Karawang (Iis Dahlia)

Tampil pembuka Onet membawakan lagu pop yang cukup populer yakni "Selimut Tetangga". Penyanyi asal Karawang ini tampil dengan rambut dan koreo yang bagus. Penampilan Onet juga banyak disanjung para mentor.

Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 06 Juni 2015 - Babak 9 Besar

Komentar:

Iis Dahlia: Onet adalah anak didik saya yang paling pinter, meski pada awal saya ragu dengan kamu. Kamu keren banget

Inul : Pop Dangdut kamu bagus dan penguasaan panggung kamu jangan setengah-setengah dan nada rendah kamu kurang terdengar.

Ipul : Suara kamu bagai mie di campur kornet! Inilah yang namanya nyanyi step by step.

Soimah : Makin kesini kamu makin cantik, powermu kurang pada nada rendah kurang terdengar, kalo bisa pada penutup lagu jangan pakai nada pop lagi.

Edi Bohay Jakarta (Saipul Jamil)

Penampilan selanjutnya adalah Edi Bohay yang malam ini tampil ala pasar, dimana di rambutnya diletakkan krupuk, bakwan, semangka hingga tempe medoan. Nyanyi dengan semangat Edi Bohay membawakan lagu top dari Meggy Z yakni "Senyum Membawa Luka" atau "Jatuh Bangun".



Komentar:

Ipul : Konsepnya adalah anggur merah dan ala-ala warung semua ada! sayang ada salah masuk.

Inul : Terlalu tampil maksimal sampai over, dan cengkok kamu masih kurang dan nafasmu harus dijaga dan pada akhir lagu ada yang terputus-putus.Kamu tampil tak seperti biasanya.

Iis : Ada-ada saja kamu yang salah tiap tampil. Salah masuk lagu adalah kesalahan yang fatal,Kosentrasi harus diperbaiki kamu seperti orang yang latihan nyanyi.

Mae: Kamu dua kali salah masuk, endingnya salah kamera, kamu seharusnya tampil gila tapi ada seninya bukan tampil gila kaya orang Edan.

Cici Sidoarjo (Inul Daratista)

Cici membawakan lagu rock dangdut yang berjudul "Tak Jujur",tampil menawan dan sempurna Cici banyak menuai pujian juga dari para mentor.



Komentar :

Iis : Nunjuknya nanggung ini kan lagu rock! dan jogetnya harus hati-hati karna ini tayangan tv yang ada badan yang awasi.Jangan sampai "warungmu" kebuka!

Ipul : Cici kamu keren banget aksi panggungnya! dan bisa kalahkan mentormu, tetapi tetap waspada ati-ati karna ada aturannya.

Inul : Kita memang ingin peserta tampil beda dan keluarin apa yang diinginkan, kamu tidak kelihatan grogi, kuasalilah panggungnya dan saya malam ini puas banget!

Soimah : Mohon maaf mbak Inul dan Cici.....penampilan kamu Oke! dari awal hingga akhir ini, ini penampilan yang paling saya suka.

Acara ditutup dengan penampilan Ike Nurjanah dengan menyanyikan lagu andalannya yakni "Terlena" dan dilanjutkan dengan Theme Song Dangdut Pantura oleh 3 peserta malam ini.


Perolehan SMS Tertinggi Bintang Pantura 06 Juni 2015


  • Cici Sidoarjo : 44,45%
  • Edi Bohay Jakarta : 35,92%
  • Onet Karawang : 19,63%


Dengan demikian Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Babak 9 Besar Tgl 06 Juni 2015 adalah Onet Karawang karna hanya memperoleh SMS sebesar 19,63 %.

Berikut 9 Peserta Bintang Pantura yang masih tersisa:

Mentor Saipul Jamil
1.Asep
2.Edi Bohay [tampil]
3.Andry

Mentor Soimah:
4.Erna

Mentor Inul
5.Lilis
6.Cici [tampil]
7.Ayu


Mentor Iis Dahlia
1.Onet [tampil turun panggung]
2.Kiki

Besok yang akan tampil adalah Ayu, Asep dan Erna.