Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura yang turun Panggung Tgl 10 Juni 2015 - Babak 5 Besar

Peserta Bintang Pantura yang turun panggung Tgl 10 Juni 2015 - Babak 5 Besar

Peserta Bintang Pantura yang turun panggung Tgl 10 Juni 2015 - Babak 5 Besar - Acara Bintang Pantura malam ini Tgl 10 Juni 2015 masuk ke babak 5 Besar dan mulai mendekati babak final, maka malam ini para peserta tampil maksimal untuk masuk kebabak 4 besar yang sudah mulai dekat.

Inilah Peserta Bintang Pantura Tgl 10 Juni 2015 dalam babak 5 besar sebagai berikut:
  1. Erna Majalengka
  2. Lilis Banyuwangi
  3. Edi Bohay
  4. Cici Sidoarjo
  5. Kiki Yogyakarta

Menyanyikan lagu berjudul "Separuh Nafas" serta hanya menerima sms sebesar 14,45 %. Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 10 Juni 2015 - dalam babak 5 besar adalah Cici Sidoarjo.


Review Bintang Pantura Tgl 10 Juni 2015

Edi Bohay Jakarta (Saipul Jamil)

Tampil sebagai pembuka Edi Bohay menyanyikan lagu pop jutaan kopi milik Wali yakni "Cari Jodoh", tampil total Edi Bohay ingin membuktikan dirinya layak ada di 5 besar, meski ia selalu ada yang salah lirik dan salah masuk.


Komentar

Ipul : Setiap kamu yang tampil saya selalu deg-degan, kenapa depannya salah dan juga ada salah masuk, malam ini kamu kecewakan bapakmu.

Soimah : Kamu kenapa? banyak yang salah lirik dan tidak seperti dulu, ada apa?

Inul : Beruntung kamu ada di lima besar, kamu harus semangat dan optimis karna kesempatan tidak datang dua kali, harusnya kamu tampil lebih pede. Suara kamu harus dibagusin, para mentor ngomong pedes semua buat kemajuan kamu dibuat hepi saja.

Iis Dahlia : Tetap semangat, nyanyi kamu sudah bagus hanya kelemahan kamu diartikulasi, tadi notasi kamu juga salah, lirik berantakan dan masuknya telat.


Cici Sidoarjo

Peserta yang kedua asal Sidoarjo menyanyikan lagu populer milik Dewa 19 yakni "Separuh Nafas". Lagu ini dibawakan Cici dengan baik terbukti banyak pujian dari para mentor meski ada juga masukan buat Cici.

Komentar

Inul : Saya awal-awal deg-degan dan tegang, tapi notasinya enak suara rendahnya ama dan goyangan ditahan, saya puas malam ini.

Iis : Bagus banget kamu nyanyinya, hanya sedikit saja yang meleceng, tolong direview lagi penampilan kamu. Lainnya oke banget.

Soimah : Diawal ada yang goyang di nada rendah dan hati-hati dengan baju yang kamu kenakan biar gak jatuh. Keseluruhan bagus tidak ada kesalahan yang fatal.


Kiki Yogyakarta

Peserta yang berasal dari Jogja ini mendapat lagu yang tidak lain adalah lagu Jawa yang merupakan bahasa sehari-harinya. Kiki membawakan lagu populer milik Didi Kempot yakni "Stasiun Balapan". Lagu ini dibawakan Kiki dengan baik dan sukses meski ada beberapa catatn dari para mentor.

Komentar

Iis Dahlia : Kamu pintar, idenya direalisasikan dengan keren banget, Kiki adalah salah satu bintang pantura yang pintar.

Soimah : Saya suka dengan kamu tapi harus ada yang saya koreksi:

  1. Kata "Neng" selalu tidak terdengar
  2. Janji dan Jare ada yang salah
  3. Cengkok dangdutnya kurang.
Inul : Saya setuju dengan Soimah, kamu harus belajar dangdutnya, karna faktamu bukan disini.

Ipul : Warna vokalmu memang kurang dangdut dan gak masalah yang penting kamu tampil total diatas panggung dan itu keren banget.


Lilis Banyuwangi

Tampil ke empat adalah anak didik dari Inul Daratista, membawakan lagu milik Uut Permatasari yang berjudul "Putri Panggung", Lilis memulainya dengan menyanyi di tribun penonton dan terlihat bak seorang diva.

Komentar :

Inul : Lilis itu penyanyi sudah jadi, lagu ini dibawakan dengan versi dia dan beda dengan Uut yang ada sengau-sengaunya. Saya cukup puas malam ini.

Soimah : Pada Reddnya ada yang salah dan perhatikan pernafasan karna ada aksi ditribun dengan baju yang panjang. Selebihnya kamu cantik banget.


Erna Majalaya

Perserta yang terakhir tampil adalah anak didik Soimah, penyanyi asal Majalaya ini menyanyikan lagu yang berjudul "Mau dibawa kemana". Lagu pop milik Armada ini dibawakan Erna dengan gaya 

Komentar:

Soimah : Saya deg-degan karna kamu tampil terakhir dan dari tampilan kamu pertama hingga terakhir ini, ini nyanyinya paling bener dan bagus tidak ada yang fals dan saya sangat puas dengan penampilan kamu.

Ipul : Diantara penyanyi lainnya , suara kamu itu yang paling bening bagai suara gemercik air.

Perolehan SMS Tertinggi Bintang Pantura 10 Juni 2015

Erna : 25,26%
Lilis : 20,11%
Kiki :22,62 %
Edi : 17,66%
Cici : 14,45%

Maka dengan demikian Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Babak 9 Besar Tgl 10 Juni 2015 adalah Cici Sidoarjo karna hanya memperoleh SMS sebesar 14,45 %.


Peserta Bintang Pantura yang turun Panggung Tgl 10 Juni 2015 - Babak 5 Besar


Saksikan besok Bintang Pantura yang memasuki babak 4 besar!