Latest News

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI - Malam ini adalah malam perdana dari tayangan Akademi Sahur Indosiar 2015. Sebenarnya acara ini biasanya tayang saat dini hari saat sahur. Karna pesertanya banyak dan akan dipilih menjadi 32 besar maka malam ini AKSI mulai digelar.

Dan malam ini AKSI tgl 01 Juni 2015 menampilkan 7 peserta yang mau tidak mau malam ini harus ada yang mudik atau tereliminasi. Inilah nama 7 peserta AKSI 2014 dari total 42 peserta AKSI yang terpilih dari seluruh Indonesia.
  1. Robi Bogor
  2. Anwar Bekasi
  3. Fidoh Wonosobo
  4. Tanto Jember
  5. Hilal Makassar
  6. Rukyal Lombok
  7. Nengmas karawang
Malam ini dewan juri yang menilai para tausiyah para peserta adalah seperti biasa yakni Mama Dedeh, Ustadz Wijayanto serta Subki Al Bughury dan ustadz tamu adalah Mahfud MD. Serta Host andalannya yakni Irfan, Rina dan Abdel.


Acara ini semakin menarik karna ada salah satu penonton yang menjadi ikon AKSI setiap tahunnya. Dari 3 tahun gelaran ajang ini, penonton ini selalu hadir siapa lagi kalau bukan mpok lemeh.

Usai tampil dengan gaya dan ilmu yang dimilikinya Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 adalah Robi Bogor karna hanya dipilih 1 juri.

Bagi anda yang tidak sempat menyaksikan AKSI Tgl 01 Juni 2015 berikut ini kami paparkan Review buat anda.

Review AKSI Babak 42 Besar AKSI Tgl 01 Juni 2015

Roby Bogor 

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI

Tampil pembuka Roby tampil dengan gaya ala-ala pemuda Sunda, sebagai catatan pada ajang Aksi 2014 Roby juga ikut seleksi namun tidak sampai ke babak ini.

Komentar : 

Mama Dedeh : Gaya kamu sudah bagus dan kuasai materi namun terlalu over improvenya jadi kurang enak dan kurang sampai pesannya.

Ust Subki : Kurangi awo-awo agar lebih kena pesannya.

Anwar Bekasi

Peserta yang berprofesi sebagai wakil kepala sekolah dan hobby mengoleksi batu akik ini tampil membawakan tema "Tinggalkan Maksiat" 



Komentar:

Ust Wijayanto: Penampilan kamu banyak batu akik dan manajemen waktu yang salah maka poinnya tidak sampai.

Ust Subki : Manajeman waktumu salah padahal orang menanti-nanti penampilan kamu.

Ust Mahfud MD : Hati-hati dengan Makhraj kamu dalam pembukaan ayat.

Mama Dedeh : Waktunya harus diatur pesannya agar sampai.


Fidoh Wonosobo

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI


Tampil membawakan tema "Ilmu harus berakhlak", perempuan asal jawa ini membawakan tausiyah dengan baik,namun banyak mendapat kritikan dari para juri karna terlalu over dipantominnya da kata-kata "Nokhi-Nokhi". Mama Dede pun memuji materinya namun tetap minta dikurangi "Nokhi-Nokhi" nya.

Tanto Jember

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI

Mahasiswa dari Jember ini membawakan tausiyah yang bertema "Tak ada yang luput dari CCTV Allah. Pemuda berwajah ganteng dan berkacamata ini membawakan ceramah dengan baik dan tidak membuang-buang waktu. Menurut mama Dedeh Tanto tampil energik dan apa yang dibawakan juha bagus.

Hilal Makassar


Ini adalah peserta yang berprofesi sebagi polisi dengan pangkat Briptu, tampil dengan gaya ala polisi yang tegas, Hilal membawakan tema "Polisi Dunia Akhirat". Komentar yang keluar dari para juri pun bagus-bagus hanya mengomentari cara penyampaiannya yang terlalu cepat. Sementara menurut Profesor Mahmud MD substansinya bagus hanya temponya terlalu cepat.

Rukyal Lombok


Tampil menawan dengan gaya tegas Rukyal membawakan tema "Bergaul dengan Sabar".Sayang penonton hanya bisa mendengar tausiyahnya sebentar, karna tayangan di TV audionya mati.

Menurut Subkhi berpesan kepada RUKYAL agar lebih konsentrasi lagi, karena tadi ada banyak kata-kata yang meleset. Sementara Ust. Wijayanto menambahkan buat RUKYAL, bahwa yang namanya sabar berarti tangguh dan bertindak. Bukan berarti hanya tunduk.


Nengmas Karawang

Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 - Babak 42 Besar AKSI

Perempuan aal Karawang ini membawakan tausiyah "Berbakti kepada orang tua", terutama kepada Ibu.Menurut Ustadz Subki Albughury jangan pakai bahasa daerah saat sedang dakwah. Karna dikhawatir yang lain suku tidak paham artinya, sementara Mamah Dedeh suka sama penampilan NENGMAS. Dimana Gaya bicara dan penyampaiannya sudah bagus. (Baca: Profil Nengmas Peserta asal Karawang)

Perolehan SMS Peserta AKSI Tgl 01 Juni 2015

Zona Alhamdulillah:

  • Fidoh Wonosobo : 12,76%
  • Tanto Jember : 16,99%
  • Hilal Makassar : 45,08%
  • Rukyal Lombok :
  • Nengmas Karawang:
Zona Wassalam
  • Robi Bogor : 2,87% (Dipilih Ustadz Wijayanto)
  • Anwar Bekasi : 2,72% (Dipilih oleh Ust.Subkhi,Mamah Dedeh,Prof Mahmud MD)
Maka Peserta AKSI yang Mudik Tgl 01 Juni 2015 adalah Robi Bogor.

Saksikan terus AKSI setiap hari Senin-Kamis jam 21.00 WIB hanya di Indosiar.




Advertisement