Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Juara Putri Muslimah Indonesia 2015

Inilah Juara Putri Muslimah Indonesia 2015

Inilah Juara Putri Muslimah Indonesia 2015 - Gelaran Putri Muslimah Indonesia 2015 akhirnya menetapkan siapa yang Juara Putri Muslimah Indonesia 2015. Adalah Nesa Aqila Herryanto Putri yang menjadi Juara Putri Muslimah Indonesia 2015.

Sang kontestan dari Medan, Sumatera Utara itu menjadi pemenang Puteri Muslimah 2015 dalam acara puncak  yang telah digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, pada tanggal 13 Mei 2015 yang disiarkan live oleh Indosiar. (Baca : Profil dan Biodata Nesa Aqila Herryanto Putri Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015)

Dengan penetapan juara ini maka Nesa Aqila Herryanto Putri berhak membawa pulang uang hadiah sebesar 50 juta rupiah.Sedangkan juara dua disematkan kepada Inka Noor Aulia, yakni kontestan asal Indramayu, Jawa Barat, yang memperoleh hadiah berupa uang sebesar 30 juta rupiah. Sementara juara tiga yang berhak mendapat hadiah uang sebesar 20 juta rupiah adalah peserta asal Jakarta, Bunga Ade Tama.

Inilah Juara Putri Muslimah Indonesia 2015



Dimana selain nama-nama di atas, Nesa Aqila Herryanto Putri juga menyisihkan beberapa finalis lainnya seperti Zyana Regyna Maharani (Bandung), Winda Ratnasari (Bandung), Damayanti Kurni (Tasikmalaya), Wafa Okbah (Kendari), Alfa Nadya (Meulaboh), Nabila Arkania (Solo), Sarah Benila (Padang), Astrid Trishanty (Bandung), Nanda Fadila (Makassar), Pandan Sari Putri (Jakarta), Kamilah (Gresik), Erma Diah Putri (Yogyakarta), dan Hanan Hilal Badres (Medan).
“Indonesia akan menjadi trensetter fashion hijab dunia. Jadi ini sebuah wadah bagi para perempuan muslimah untuk mengekspresikan diri, serta mengembangkan kemampuan dari mereka yang tidak hanya cantik, tapi juga mempunyai wawasan luas,” ujar Deputi Director of Production Putri Muslimah Indonesia, Indra Yusthira.
“Lewat ajang ini mudah-mudahan mereka bisa menginspirasi wanita-wanita seluruh Indonesia. Terpenting juga mereka bisa menunjukkan hal nyata dan sesuatu yang lebih baik,” lanjutnya.

Gelaran Putri Muslimah Indonesia 2015 juga melibatkan beberapa mentor terkemuka dalam proses audisinya, seperti Yeni Wahid, Arzetti Bilbina, Opick Nurulita, Hibram Dunar, Chand Parwez, dan Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustadz Solmed.