Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Besar Finalis Dangdut D'Academy 2 Indosiar

5 Besar Finalis Dangdut D'Academy 2 Indosiar

5 Besar Finalis Dangdut D'Academy 2 Indosiar - Usai konsef Wild Card yang mempertandingkan 6 kontestan Dangdut D'Academy 2 Indosiar malam tadi 25 April 2015 , akhirnya terpilih Evi Masamba usia Evi Masamba meraih SMS Tertinggi dan Masuk 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar.

Evi melengkapi peserta 5 besar dimana empat kontestan yang siap melaju ke babak 5 besar ada Danang dari Banyuwangi, Ika dari Jakarta, Irwan dari Sumenep serta Reza dari Bandung.

Berikut ini data lengkap peserta yang telah masuk ke 5 Besar D'Academy 2 Indosiar 2015:

1.DANANG BANYUWANGI

Penyanyi asal Banyuwangi Jawa Timur ini memang difavoritkan menjadi juara karna kemampuannya dalam bernyanyi dan mempunyai suara falset yang tinggi.

Sejauh gelaran  D'Academy 2 Indosiar Danang selalu menerima SMS tertinggi. Bila tampil konsisten maka Danang adalah salah satu 5 Besar Peserta Dangdut DA 2 Indosiar yang diprediksi Juara.

2.IRWAN SUMENEP

Penyanyi asal Sumenep Madura ini memiliki cengkok suara yang klasik, nyanyinya selalu membuat juri dan penonton terkagum-kagum. Pemuda yang berkali-kali juara nyanyi di pulau Madura ini juga selalu meraih SMS Tertinggi di group 2.

Dukungan masyarakat Sumenep yang kompak dan kualitas suara khas Irwan menjadikan Irwan digadang-gadang menjadi saingan berat bagi Danang di ajang final 5 Besar Finalis DA 2 Indosiar.

3.REZA BANDUNG
Pemuda asal Bandung ini juga menjadi favorit juara karna memiliki suara yang khas beraroma pop dan cengkok Arab. Meski tak selalu meraih SMS Tertinggi namun Reza bisa menjadi lawan berat bagi Danang dan Irwan di 5 Besar Peserta Dangdut Academy 2 Indosiar.

Penyanyi yang kini video covernya banyak dicari di youtube ini diprediksi akan masuk tiga besar bilamana konsisten dalam penampilan.

4.IKA JAKARTA

Bu guru muda cantik bersuara merdu ini selalu aman dalam bernyanyi dan jarang melalukan kesalahan hingga mampu tembus 5 besar. Penampilannya yang cantik dan suaranya yang merdu menjadikan Ika lawan yang berat bagi Evi Masamba dan ke tiga cowok lainnya di final 5 Besar Peserta Dangdut DA 2 Indosiar.

5.EVI MASAMBA.

Usai bertarung selama dua hari untuk mendapat dukungan SMS, maka akhirnya Evi Masamba pada malam "Wild Card" show babak 5 besar D'Academy 2, Kamis (23/4) meraih SMS tertinggi dan lolos ke babak 5 Besar Finalis Dangdut DA 2 Indosiar.

Evi meraih SMS diatas 50% dan menyingkirkan Ady Bima,Endah Banjarmasin, Rita Banjarmasin,Ega Kuningan dan Intan Jember.

Bermodal suara yang melengking dan penampilan yang luar biasa, Evi Masamba memang layak menjafi salah satu finalis 5 besar Dangdut Academy Indosiar.


Itulah 5 Besar Finalis Dangdut D'Academy 2 Indosiar yang akan tampil reguler setiap hari Kamis di televisi kesayangan anda Indosiar.