Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 20 Agustus 2016

Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 20 Agustus 2016

Peserta SUCA Gantung Mik Tgl 20 Agustus 2016 -Malam ini adalah malam kelima pada babak 21 besar SUCA 2 dan peserta makin mengerucut dimana yang tampil tidak maksimal akan gantung mik dan harus mengubur dalam-dalam untuk menang.

Malam ini komika tampil adalah Egi Sidoarjo,Wawan Bekasi dan Ari Rante Depok dimana mereka tampil dua kali dan pada akhir acara ketiga komika diberi tantangan juri yakni one liner. Riffing adalah ketika seorang komik ngobrol penonton dengan tujuan menggali tawa dari penonton tersebut.

Malam ini SUCA 2 yang tampil adalah Arif Alfiansyah Surabaya, Coki Anwar Jogja, Takdir Gowa dan ketiga komika tampil maksimal agar bisa lanjut babak selanjutnya dan malam ini SUCA 2 harus mengeliminasi satu persatu komika yang tampil kurang maksimal.

SUCA2 hanya menampilkan 3 peserta dari group 6 dimana satu peserta atau satu komika SUCA harus ada tersenggol, tereliminasi atau mudik atau Gantung Mik karna pilihan dewan juri dengan menilai materi yang dibawakan komika.

Buat anda yang belum penasaran siapa saja komika yang masih tersisa dan siapa saja komika yang sudah gantung mik – 42 Peserta SUCA 2 Indosiar [UPDATE].

SUCA malam ini Tgl 20 Agustus 2016 masih dipandu oleh Uus dan Andhika Pratama dan Gading Martin. Dewan juri yang hadir malam ini Tgl 20 Agustus 2016 yang hadir ada, Abdel Aria, Babe Cabita, Ge Pamungkas, Melanie Ricardo dan Raditya Dika. Sementara dibangku mentor SUCA2 ada Isman, Gilbar, Mosidik, Arief Didu, Daned.

Pada hari sebelumnya ada Ari Rante Depok yang menjadi Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 19 Agustus 2016. Ari rante harus gantung mik karna materi tentang mantan preman dibawakan dengan berantakan dan suaranya serak dan ngos-ngosan.

Lalu siapakah peserta SUCA malam ini yang gantung mik? Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 20 Agustus 2016 adalah Takdir Gowa.


Peserta SUCA 2 Tgl 20 Agustus 2016

  1. Arif Alfiansyah Surabaya
  2. Coki Anwar Jogja
  3. Takdir Gowa


Materi SUCA 2 Tgl 20 Agustus 2016
  • Arif Alfiansyah membawakan materi seputar dangdut dan keanehannya.
  • Coki Anwar membawakan materi seputar keanehannya dalam memperlakukan cewek.
  • Takdir Gowa membawakan materi tentang dirinya.


Penilaian SUCA 2 Tgl 20 Agustus 2016

Posisi Aman
  • Coki Anwar Jogja

Posisi Tidak Aman
  • Arif Alfiansyah Surabaya
  • Takdir Gowa
Usai penilaian dewan juri maka Peserta Stand Up Comedy Academy 2 yang Gantung Mik Tgl 20 Agustus 2016 adalah Takdir Gowa.

Besok yang akan tampil adalah Levi Karawang, Rido Brado,Fahri.