Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 27 Juni 2016 (Group 4)

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 27 Juni 2016 (Group 4)

Peserta AKSI yang Mudik Hari ini Tgl 27 Juni 2016 (Group 4) - Pagi ini menjadi hari keempat group Fatonah dan semakin menarik untuk disaksikan karna peserta semakin menunjukan penampilan terbaiknya.

Akademi Sahur Indonesia disingkat AKSI yakni ajang pencarian bakat ustad dan ustadzah terbaik yang ditayangkan oleh Indosiar. Dimana acara ini hanya ditayangkan selama bulan puasa saat sahur saja. Acara ini merupakan kelanjutan dari Akademi Sahur Indonesia Musim Ketiga yang ditayangkan di Indosiar juga.

Lalu siapa peserta aksi yang akan mudik hari ini. Group 4 atau group Fatonah menampilkan 5 peserta yang tersisa dan ke lima peserta pagi ini tampil luar biasa dan juri juga mengakui ini adalah group neraka dimana semuanya tampil runtun disertai ayat dan Hadist serta contoh-contohnya.

Peserta AKSI yang mudik hari ini yakni dua peserta yang kalah dalam perolehan SMS yakni Wayan Bali adan Agung Palembang dan salah satunya akan dipilih oleh dewan juri siapa yang lolos kebabak berikutnya dari Group 4 dan siapa yang akan mudik hari ini.

Pada hari sebelumnya group 4 ada Aang Asal Kuningan yang menjadi peserta yang mudik Tgl 26 Juni 2016. Aang menjadi peserta yang harus tereliminasi usai kalah SMS.

Peserta AKSI 2016 yang mudik hari ini Tgl 27 Juni 2016 adalah Wayan Bali usai kalah peraihan SMS karna pemilihan melalui juri.

Acara AKSI 2016 yang tayang mulai jam 02.00 WIB ini kembali dipandu oleh host Rina Nose dan Abdel Aria dan Irfan Hakim. Sementara Dewan juri Aksi 2016 yang hadir pagi ini ada Ustadz Subkhi Albuquri dan Mamah Dede dan Ust Ahmad Ahabsy sementara  dan Ustad Wijayanto absen dan digantikan oleh ustadz Taufiqurohman.




Peserta AKSI Tgl 27 Juni 2016 (Group 4)

  1. Maruli - Pekan baru
  2. Wayan - Bali
  3. Agung - Palembang
  4. Dina - Lampung
  5. Harry - Jakarta


Tema AKSI Tgl 27 Juni 2016 (Group 4)

No Nama Asal Kota Tema Tausiyah Aksi Tgl 27 Juni 2016 Hasil Awal Hasil Akhir
1 Dina Pekan Baru Dahsyatnya Istighfar Lolos Lolos
2 Agung Bandar Lampung Nilai Pendidikan Tidak Aman Lolos
3 Harry Jakarta Pemimpin Adalah Amanah Lolos Lolos
4 Wayan Palembang Penghuni Neraka Tidak Aman Mudik
5 Maruli Kuningan Keluarga Bahagia Lolos Lolos







Jadi dengan demikan maka Peserta AKSI Akademi Sahur Indonesia yang Mudik Tgl 27 Juni 2016 (Group 4) adalah Wayan Bali.

Jangan lupa saksikan AKSI setiap hari jam 02.00 WIB hanya di Indosiar!