Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juara Satu dan Juara dua Dangdut Academy 3 Indosiar


Juara Satu dan Juara dua Dangdut Academy 3 IndosiarMalam ini menjadi malam penetu siapa yang menjadi juara dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang digelar Indosiar. Acara DA3 yang dimulai dari tanggal 24 Januari 2016 ini memang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Acara ini diikuti oleh 35 Peserta yang lolos kebabak konser diJakarta, malam ini menjadi malam terakhir dari gelaran acara DA3 siapa yang juara satu dan siapa yang menjadi juara 2 DA3 apakah Weni Pontianak atau Ical Majene.

Acara Final dalam Konser Kemenangan dimeriahkan artis lainnya seperti Krisdayanti, Danang dan Lesti serta Hendri Lamiri dan Maya Hasan serta peserta DA3 lainnya yang ikut meraimaikan acara ini.

Juri malam ini ada Inu Daratista, Iis Dahlia, Hetty Koes Endang dan Rita Sugiarto dan Elvi Sukaesih dan komentator malam ini ada Soimah, Ivan Gunawan dan Nassar. Sementara host malam ini lengkap yakni Andhika Pratama, Irfan Hakim, Ramzi , Rina Nose dan Gilang Dirga.

Pada penampilan terakhir Weni dan Ical menyanyikan lagu kemenangan yang berjudul “Pemenang Hati”. Lagu ciptaan Adibal ini akan menjadi lagu hadiah dan menjadi single dari pemenang DA3 ini.


Juara Satu dan Juara dua DA 3 Indosiar 

Usai menyanyikan beberapa lagu dan perolehan SMS dari peserta maka :

  • Juara Satu Dangdut Academy 3 Indosiar / Pemenang Pertama DA3 adalah : Ical Majene 
  • Juara dua Dangdut Academy 3 Indosiar / pemenang kedua DA3 adalah : Weni Pontianak

Selamat kepada para pemenang semoga makin berkembang dalam berkarya!.