Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura yang turun Panggung Tgl 11 Juni 2015 - Babak 5 Besar

Peserta Bintang Pantura yang turun Panggung Tgl 11 Juni 2015 - Babak 5 Besar

Peserta Bintang Pantura yang turun Panggung Tgl 11 Juni 2015 - Babak 5 Besar - Malam ini Bintang Pantura Tgl 11 Juni 2015 sudah memasuki 4 besar, dimana para peserta harus berjuang sekuat tenaga menampilkan yang terbaik untuk masuk babak Grand final yang akan digelar hari Sabtu Tgl 13 Juni 2015.

Acara dibuka dengan penampilan bintang tamu Lesti D’Academy yang menyanyikan lagu “Goyang Senggol”. Usai menyanyi rupanya Soimah masih berniat untuk menjadikan Lesti menjadi mantunya, jelas membuat acara ini semakin ramai dan lucu.

Peserta Bintang Pantura Tgl 11 Juni 2015 yang masih tersisa adalah sebagai berikut:

  • Lilis Banyuwangi (Inul Daratista)
  • Erna Majalaya (Soimah)
  • Edi Bohay Jakarta (Saipul Jamil)
  • Kiki Yogyakarta (Iis Dahlia)

Usai menampilkan lagu yang berjudul “Jatuh Bangun“ dan hanya menerima SMS sebesar 23,21 % maka Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Tgl 11 Juni 2015 adalah Edi Bohay Jakarta

Review Bintang Pantura Tgl 11 Juni 2015

Lilis Banyuwangi (Inul Daratista)
Tampil pembuka anak buah Inul Daratista ini menyanyikan lagu Jawa yang berjudul “Mendem Kangen”, Lilis tampil dengan sempurna ini terbukti dengan banyaknya komentar positif dari para mentor, dan Lilis tampil dengan cantik yang berbalut baju dari koleksi sang mentor.

Komentar:

Inul : Malam ini saya puas, Lilis tampil sempurna, saya lega dan nyanyi Jawanya pas banget dengan karakter kamu.

Ipul : Dari pertama hingga sekarang kamu gak ada cacatnya.

Soimah : Lagu ini pas dengan karakter kamu yang lembut. Goyangan mu membuat bang Ipul Klepek-klepek dan secara keseluruhan vocal, tampilan sudah layak jual. Semoga setelah ini kamu jadi orang sukses.

Iis Dahlia : Semua komentar mentor bener semua, Improvenyya bagus Cuma agak nanggung, mudah-mudahan kamu sampai final bersama Kiki.


Erna Majalaya (Soimah)
Peserta yang kedua adalah Erna Majalaya yang taampil membawakan lagu ngetop dari Ine Cynthia yang berjudul “5 Menit lagi” yang diciptakan oleh Fazal Dat. Erna Majalaya tampil dengan baik dengan diiringi koreo. Terlihat Soimah pun berdiri sambil bergoyang menikmati lagu yang dinyanyikan anak didiknya.

Komentar :
Soimah : Tipe kamu sama dengan cita-citata dan saya senang dan puas dengan penampilan kamu, Cuma seharunya pas...”aduh....” jangan pas posisi jalan. Selebihnya oke dan tidak ada lirik yang salah.

Komentar:

Ipul : Erna...suara kamu seperti kemarin yakni bersih bagai air.

Inul : Suara kamu bagus semoga kamu masuk babak selanjutnya.

Iis Dahlia : Suara tinggi kamu aman tapi disuara rendah hampir-hampir fals, kamu harus belajar dinada rendah agar tidak terdengan ngorok.

Kiki Yogyakarta
Tampil ketiga anak didik Iis Dahlia membawakan lagu Rhoma Irama yang bujul “Santai”. Peserta asal Yogyakarta ini tampil memakai baju hitam dan tampil dengan riang sesuai dengan lagunya.

Komentar:

Iis : Apa yang saya takutkan gak terbukti, kamu tampil sesuai dengan lagunya “Santai”.Meski dibelakan panggung kamu gak nyaman dengan baju ini, namun diatas panggung kamu terlihat nyaman, kamu benar-benar seniman!. 

Inul : Penampilan Kiki malam ini bagus banget, meski dangdutnya belum banget dan berani tampilkan tantangan, kamu keren!

Ipul : Soal totalitas kamu keren sayang power dan penekanan kurang.

Soimah : Artikulasinya banyak yang kurang jelas kadang terdengar kadang tidak. Tapi secara keseluruhan saya suka kamu nyanyikan lagu ini.

Edi Bohay Jakarta (Ipul)
Peserta yang terakhir adalah Edi Bohay yang membawakan lagu “Jatuh Bangun”. Lagu ini dibawakan Edi dengan baik dan banyak mendapat pujian dari para mentor. Karna Edi tampilnya berbeda dengan tampilan sebelumnya.

Komentar:
Ipul : Tampilkan yang terbaik untuk para penggemar kamu, saya hanya bertindak sebagai pengantar saja. Saya puas karna liriknya tidak ada yang salah.

Inul : Nyanyinya lumayan bagus dan yang gak bagus adalah rambutnya. Ingat kamu masih banyak kekurangan harus banyak belajar.

Iis Dahlia : Sepanjang di acara Dangdut Pantura ini lagu terbaik yang kamu bawakan dna notasi liriknya sudah bagus.

Soimah : Penampilan kamu lebih bagus dari kemarin.


Perolehan SMS Tertinggi Bintang Pantura 11 Juni 2015

Lilis Banyuwangi : 29,1%
Erna Majalaya : 23,93%

Kiki Yogyakarta : 23,76%
Edi Bohay Jakarta : 23,21%

Maka dengan demikian Peserta Bintang Pantura yang Turun Panggung Babak 9 Besar Tgl 11 Juni 2015 adalah Edi Bohay Jakarta karna hanya memperoleh SMS sebesar 23,21 %.

Saksikan Grand Final Bintang Pantura hari Sabtu tanggal 13 Juni 2015. Besok Bintang Pantura Libur karna ada Konser Kemenangan Grand Final Dangdut Academy 2.